Aaliyah Massaid Jadi Panen Komentar bernada Sinis Gara Gara Ibunda Reza Artamevia Positif Pakai Obat Terlarang !

0
2984
Aaliyah Massaid 2
Foto : Copyright Instagram @aaliyahmassaid

Aaliyah Massaid Jadi Panen Komentar bernada Sinis Gara Gara Ibunda Reza Artamevia Positif Pakai Obat Terlarang !

indowarta.com– Pada Selasa, 30 Agustus 2016 lalu, Reza Artamevia telah dinyatakan positif sebagai seorang yang menggunakan obat – obatan terlarang, banyak perasaan simpati yang mendatangi Aaliyah Massaid yang merupakan putri dari Reza Artamevia.

Kebenaran tentang Reza ini terbukti melalui hasil tes urine dari 8 orang yang melakukan pemeriksaan. Satu diantara mereka ibu dari Aaliyah Massaid. Awalnya, Reza telah ditangkap bersama 7 orang lainnya di kamar 1100, hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Menanggapi insiden ini, para netter bahkan juga berbondong – bonding menyerbu akun Instagram milik Aaliyah Massaid. Para netter ini hanya ingin memberikan ucapan semangat dan juga meminta agar putri dari almarhum Adjie Massaid ini dapat sabar menghadapi masalah yang menimpa ibunya.

reza artamevia positif obat terlarang

Namun, dari sejumlah netizen yang datang untuk memberikan rasa simpati untuk Aaliyah Massaid, ada juga netter yang menuliskan komentar sinis terkait dengan status Reza Artamevia yang telah dinyatakan positif memakai obat terlarang tersebut.

Komentar yang memenuhi kolom komentar akun Instagram Aaliyah Massaid ini datang menyusul postingan terbaru yang diunggah oleh Aaliyah, setelah sang ibunda dinyatakan positif sebagai pemakai obat terlarang.

Dalam postingan tersebut, gadis yang masih berusia 15 tahun ini mengunggah foto dirinya. Tidak beberapa lama setelah posting, netter langsung memberikan komentar sinisnya dan mengatakan jika ibu Aaliyah memang seorang pengguna obat terlarang.

Aaliyah Massaid
Foto: Copyright @liputan6

Bahkan netter juga menambahkan emoticon tertawa yang terkesan mengejek gadis belia tersebut. selain itu, ada juga netter yang menduga – duga jika Aaliyah Massaid yang akan menjadikan insiden ibunya sebagai alat untuk dapat tampil di layar kaca bersama sang kakak.

Melihat banyaknya bullyan yang masuk di kolom komentar Aaliyah Massaid, ada netter yang mengungkapkan kepeduliannya dapa Aaliyah dan memintanya untuk tetap sabar menghadapi para netter. Netter ini juga mengatakan agar sebagai seorang anak, Aaliyah harus tetap menyayangi sang ibunda.

baca juga : Reza Artamevia Digrebek Polisi Saat Berada di Dalam Kamar bersama dengan Aa Gatot Brajamusti !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY