Begini Kehidupan Omar Daniel Sebelum Sukses Bersama Dengan Anugerah Cinta RCTI !

0
50936
Omar daniel
Foto : Copyright Omar Daniel

Menjadi Model Hingga Penyambut Tamu Kehormatan Tamu Negara Asing Pernah Dilakukan Oleh Omar

Indowarta.com – perjalanan Omar Daniel  tak semulus yang di bayangkan. Banyak yang belum mengenal dirinya sebelum ia berperan sabagai Rey dalam Anugrah Cinta. Sebelum di Anugran Cinta Omar Daniel memang telah main dalam Sinetron Anak Jalanan bersama dengan Stefan William.

Sebelum akhirnya begitu populer, Omar Daniel telah membintangi Iklan dan berkecimpung di dunia modeling. Tak hanya itu pria 21 tahun ini pun pernah melakoni profesi sebagai moderator dan penyambut tamu Negara asing.

Kegiatan dan yang dianggap pula sebagai pekerjaan ini sebelumnya dilakukan Oleh Omar Daniel  saat ia sedang tak ada jadwal kuliah. Ia pun menilai kegiatan ini sebagai tantangan baru untuk dirinya. Omar ternyata juag merupakan pencinta Fotografi, hal ini dapat dilihat dari berbagai postingan di Instagram yang lebih banyak memperlihatkan  fotografi.

Omar Daniel terobsesi dengan Fotografi dan terpacu dengan tantangan menarik yang bahkan belum pernah ia alami sebelumnya. Ia pun senang mencoba-coba banyak hal untuk menantang diri sendiri. Menurutnya  saat ada tawaran ia tak pernah berbikir bisa atau tidak namun ia ingin menerimanya terlebih dahulu.

Omar daniel 1
Foto : Copyright Instagram @omardaniel

Walau belum bisa menjalankan tawaran, Omar Daniel tak mau merugikan banyak orang. Maka tak heran usai menerima tawaran ia pun akan mempelajari semaksimal mungkin. Saat menjadi Penyambut tamu dari Negara asing, Omar Daniel mengaku hanya berbekal ilmu yang ia pelajari di bangku kuliah dan tanpa pengalaman.

Saat kuliah ia memang mengambil jurusan Public Relation Fakultas Komuniksasi. Pekerjaan ini pun dilakukan oleh Omar Daniel di suatu acara Konferensi Internasional. Omar pernah ikut dalam EO disbuah acara Konferensi Internasional Oil dan Gas Jakarta. Walau belum memiliki pengalaman yang cukup Omar mengaku berusaha melakukan yang terbaik.

Walau merupakan tawaran yang begitu berat, karena pria yang masih sangat muda ini menyukai tantangan ia pun mengambil tawaran tersebut. Maka tak heran ya jika Omar mengaku tak ingin dapat pacar yang bodoh. Selain tampan Omar pun berprestasi.

BACA JUGA : Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ Tak Akan Meninggalkan Kuliah Meski Sudah Terkenal dan Sukses !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY