Anak Jalanan Episode 184-186 1 Februari 2016 : Reva Minta Boy Diantar Ke Bogor, Tristan Makin Disanjung di Club !

0
2325
Sinopsis Anak Jalanan

Mondy Hampir Dihentikan Oleh Club Black Cobra Saat Mengantar Ibu Kos dan Suaminya ke Rumah Sakit

Indowarta.com – hai sahabat Indowarta, tentu sudah tak sabar dengan kehadiran Episode Anak Jalanan tanggal 1 Februari 2016. Dalam Episode Anak Jalanan kemarin Stefan William cs memang berakring selama tiga episode langsung.

Mulai tanggal 1 Februari 2016 – 3 Februari 2016 Anak Jalanan akan ditayangkan tiga episode sekaligus. Para penggemar Anak Jalanan tentu dimanjakan oleh kehadiran dari Anak Jalanan sudah banyak ditungu. Baiklah langsung saja kita simak Sinopsis Anak Jalanana Episode 184-185-186 pada 1 Februari 2016.

Anak Jalanan Episode 184-186 1 Februari 2016 : Mondy Hampir Dihentikan Oleh Club Black Cobra Saat Mengantar Ibu Kos dan Suaminya ke Rumah Sakit

Sinopsis Anak Jalanan

Cerita anak jalana kali ini dimulai dari Chandra yang semakin giat berlatuh sdengan menambah ilmu karatenya. Hal ini dia lakukankarena ia tak ingin perguruan karatenya kalah dengan yang dimiliki oleh bro Jun Dimana boy menjadi salah satu muridnya.

Boy tang menengahi pertengkaran antara Tristan dan Haikal perlihat kegagalan dalam balapan terkakhir. Boy yang ada di lokasi meminta untuk keduanya tak lagi berkelahi. Club Anak Jalanan datang ke bengkel Abah dan mau bertemu dengan Raya.

Namun saat keduanya bertemu malah keduanya Salin diam. Biy yang menjadi pembicara membuka permintaan maaf merek yang telah menyembunyikan Mondy saat balapan. Dan dari hal ini mereka juga memberi selamat pada Raya yang sudah menjadi juara ke empat dalam balapan. Bunda Boy meminta Bi Sri untuk membeilakn obat Mual.

Ia dikira suaminay Wirawan mabuk Peyem. Wirawan kaget karena Marissa mengatakan jika Ia mual karena Boy akan memiliki Adik.. namun belum dikatahui apakah Marissa hanya mengerjai sang suami atau memang serius.

Boy seperti biasa mengantar Reva pulang kerumah namun kali ini berbeda dengan sebelumnya Boy dilarang masuk. Reva mengatakan ia takut papinya akan marah lagi karena Boy datang mengantarnya. Reva sempat curhat pada Boy berihal kemuarganya.

Mondy yang baru saja pulang tiba – tiba mendengar sang Ibu kos berteriak teriak paik. Sang ibu Kos panik kare sang suami sedang sakit parah.

Akhirnya Mondy mengantar sang Ibu kos dan suaminya untuk ke rumah sakit namun sayang di jalan ia sempat dikajar oleh Kelompok Black Cobra Untung sampai disana Sang suami dari Bapak Kos suah mendapatkan perawatan Mondy pun pamit.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY