Begini Merdunya Suara Ballad Tae Yeon SNSD Bikin Baper di Teaser MV OST Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

0
6096
Taeyeon isi OST Scarlet Heart Ryeo
Copyright ©koreanindo

Tae Yeon SNSD Bikin Baper Nyanyikan OST Drama Korea Scarlet Heart Ryeo

Indowarta.com – Drama Korea Scarlet Heart Ryeo memang telah dirilis mengisi slot Senin-Selasa di KBS. Drama yang dibintangi penyanyi IU tersebut belum lama merilis lagu ballad atau lagu cinta berjudul ‘Forgetting You’ sebagai salahs atu lagu soundrack yang dinyanyikan oleh Davichi. Dan kini tim produksi membocorkan kabar akan merilis lagu ballad lagi dalam waktu dekat yang dikabarkan akan dibawakan oleh Tae Yeon SNSD.

Soundtrack drama ‘Scarlet Heart Ryeo’ ini nanti memang akan dibawakan oleh salah satu idol populer sekaligus leader grub SNSD yakni Tae Yeon. Pelantun lagu ‘I’ tersebut akan hadir dengan membawakan lagu ballad berjudul ‘All With You’ untuk episode 5 dan 6 drama yang dibintangi mantan kekasihnya tersebut.

Merdunya suara Tae Yeon SNSD bikin baper di teaser MV OST  Scarlet Heart Ryeo. Single berjudul ‘All With You’ tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 13 September 2016 mendatang. Lagu mellow yang dibawakan pentolan grub SNSD tersebut memang cukup merdu dan membuat pendengarnya akan terkenang dengan adegan-adegan IU bersama Kang Ha Neul.

Tae Yeon SNSD nyanyikan OST Scarlet Heart Ryeo
Copyright ©youtube

Jelang perilisan single tersebut, belakangan ini muncul teaser video musik ‘All With You’ yang resmi dirilis. Video teaser dengan durasi 33 detik tersebut menampilkan adegan kala pangeran Wang Wook (Kang Ha Neul) bersama dengan Hae Soo (IU).S elain itu video tersebut juga diiringi suara merdu Tae Yeon SNSD yang siap membuat suasana semakin haru saja.

Meskipu diketahui lagu ballad membuats ejumlah netizen semakin bosan saja namun beberapa dari mereka mengakui tidak mempermasalahkan hal itu selama yang membawakan lagu ballad adalah Tae Yeon SNSD. Netizen juga tak sabar menanti perilisan agu tersebut pada tanggal 13 September mendatang agar dapat mendengarkan soundtrack Scarlet heart Ryeo ‘All With You’ secara full.

“Diberkatilah suara malaikatmu, Tae Yeon,” puji seorang netizen. “Aku tidak suka dramanya, namun aku menyukai suara Tae Yeon. Cepatlah tanggal 13 kalau seperti itu,” ungkap seorang netizen lainnya yang menanti suara emas Tae Yeon di soundtrack Scarlet Heart Ryeo. Lantas bagaimana pendapat sobat pembaca sekalian ?

Baca Juga Liburan ke Hawaii, Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Akan Punya Kesempatan Berduaan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY