Tata Liem Tantang Nikita Mirzani Keluarkan Bukti Bahwa Dirinya Adalah Admin Akun Lambe Turah Di Instagram !

0
6210
nikita-mirzani-tata-liem
Foto : Copyright © kapanlagi

Akun Lambe Turah Tiba – Tiba Menghilang Pada Jumat (16/09) Sore

Indowarta.com – Pernyataan Nikita Mirzani kali ini kembali menuai kontroversi. Nikita menyebut jika Tata Liem merupakan admin akun Lambe Turah yang saat ini telah menghilang akunnya. Ternyata pernyataan Nikita ini telah disanggah oleh Tata Liem.

Merasa keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani Tata Liem yang merupakan menajer Bella Shofie mengatakan jika tuduhan Nikita tak berdasar dan tak beralasan. Bahkan Tata Liem mengaku tak takut dan malah menantang Nikita Mirzani buktikan pernyataanya.

Dilansir dari Okezone pada Kamis (15/09), Tata mengatakan  ingin Nikita membuktikan statmentnya jika Tata merupakan admin Lambe Turah. Tampaknya Tata Liem telah geramdengan tuduhan dari Mantan kekasih Samuel Rizal tersebut. Hingga saat ini Tata Liem mengaku akan menunggu pembuktian dari Nikita Mirzani.

Tata Liem juga menurutkan  untuk Nikita agar dapat menelusuri Admin Lambe Turah.  Ia menjelaskan jika karena kesibukannya di dunai entertainment tak memiliki waktu untuk menjadi admin akun  yang menggosipkan dan para artis tersebut.

tata-liem
Foto : Copyright © babecoid

Tata Liem juga membantah bahwa ia mennadi follower dari akun Lambe Turah. Ia mengungkapkan jika semua netter sudah tahu akun Instagramnya yang asli yang mana. Jadi ia peringatkan pada Nikita Mirzani untukberhati – hati dengan yang dikatakan sebelum menyelidiki yang sebenarnya.

Sementara itu belakangan akun Lembe Turah di Instagram sudah tak bisa diakses pada Jumat (16/09) sore. Pengguna akun Instagram yang biasa mengunggah kabar – kabar terbaru seputar seleb tanah air  baik kabar  baik hingga kabarmiring pun tiba – tiba menghilang.

lambe-turah
Foto : Copyright ©Instagram/lambe_turah

Padahal akun Lambe Turah telah memiliki pengikut sebanyak setengah juta lebih di Instagram. Hilangnya akun Instagram Lambe Turah tersebut ternyata membuat banyak netter heboh dan kebingungan. Diketahui Akun Lambe Turah masih up date kabar selebriti  pada paginya namun pada sore harinya akun tersebut sudah tak tercatat di Instagram.

Akun yang khas dengan jargon “Dengan kekuatan hengpong jadul cekrek cekrek upload” serta penggantian nama Minim (Admin) jadi Minceu ini pun jadi tak  ada lagi. Disisi lain akun Lambe Turah memang sempat dilaporkan istri Motivator Mario Teguh Lina Susanto pada Selasa (13/09).

BACA JUGA : Tampil Cantik Pakai Gaun Pengantin, Bella Shofie Sudah Mau Nikah Lagi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY