Kena Sumpah Serapah Marissa Haque, Feni Rose Dapat Dukungan Besar Dari Netizen !

0
3704
feni-rose-1
Foto : Copyright © Instagram/fenirose

Disinggung “Perempuan Mulut Sampah” Oleh Marissa Haque, Feni Rose Cuek Dan Asyik Posting Foto Liburan

Indowarta.com – Acara rumpi kali ini memang sedang banyak dibicarkaan oleh netter. Belum lama ini Rumpi  telah membuat kehebohan dengan diprotes oleh artis Senior Marissa Haque. Kritik pedas pun mengalir dari sumpah serapahnya di media sosial.

Tak tanggung tanggung Istri Ikang Fawzi tersebut menyebut jika “Rumpi No Secrets”acara yang kerap mempermalukan bintang tamunya. Tak heran Marissa Haque pun memberikan kritik pedas pada pembawa acara dan acara tersebut.

Respon yang diberikan oleh Netter nanyak yang menyetujui kata – kata dari Marissa. Namun tak sedikit netter yang malah menentang kata Marissa dan mendukung Feni Rose. Netter menyebut jika presenter Silet tersebut hanyalah pembawa acara yang memang tak ada yang perlu dirkitik dari berlebihan Rumpi.

Netter justru menyayangkan sikap dari Marissa Haque yang telah dinilai berlebihan. Banyak yang  mengkritik Marissa yang katanya berpendidikan namun masih bisa berkata dengan kasarnya. Tak heran dukungan pun terus mengalir pada akun Instagram Feni Rose.

feni-rose
Foto : Copyright © Instagram/fenirose

Feni yang mendapatkan sindiran dari Marissa Haque di Twitter ternyata memberikan respon. Usai dirkitik oleh Marissa Haque Feni Rose pun mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Foto tersebut pun memperlihatkan senyum Feni Rose yang  tampak mengenakan topi bundar yang besar di pinggir kolam renang.

Dengan kaca mata yang berwarna merah Feni Rose pun berpose dengan santai dengan background yang indah. Tampaknya Feni Rose terlihat begitu santai menghadapi cibiran dan komentar yang dilontarkan oleh Marisa Haque.

feni-rose-2
Foto : Copyright © Instagram/fenirose

Dukungan untuk presenter Rumpi tersebut pun makin mengalur deras. Salah satu Netter pun meminta Feni Rose tak usah menanggapi komentar dari Marissa Haque. Banyak yang mengeklain kata – kata Marissa tersebut terlalu berlebihan. Ada pula netter yang mengaku tindakan Marissa sangat lebay.

Dukungan pada Feni Rose pun mengalir dari rekan sesama artis, yakni Kevin Aprilio. Kevin Aprilio pun mengatakan jika semua ini bukan  salah sari Feni Rose. Kevin bahkan bilang Feni Rose akan selalu dapat dukungan darinya. Feni pun membalas beberapa dukungan dengan mengatakan “Terima kasih” .

BACA JUGA : Marissa Haque Lontarkan Sumpah Serapah Kepada Feni Rose Dan Acara Rumpi Trans TV, ‘Perempuan Mulut Sampah’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY