Meski Dinobatkan Sebagai Presenter Infotaiment Terbaik, Berbagai Nama Selain Marissa Haque Ini Ternyata Pernah Cek Cok Dengan Feni Rose Lho !

0
2345
Feni Rose - Marissa Haque
Copyright ©instagram / Feni Rose - Marissa Haque

Meski Dinobatkan Sebagai Presenter Infotaiment Terbaik, Berbagai Nama Selain Marissa Haque Ini Ternyata Pernah Cek Cok Dengan Feni Rose Lho !

Indowarta.com – Semua insan pecinta hiburan Tanah Air tentu sudah taka sing lagi dengan nama Feni Rose, presenter gosip paling hits yang pertama kali muncul ketika berhasil mebawakan acara infotainment ‘Silet’ dengan kata kata yang sangat panas dan bikin greget para pemirsa semenjak tahun 2002 silam.

Suatu pencapaian yang membanggakan berkat Feni Rose juga pernah diraih oleh program infotainment Silet sebagai Infotainmet Terbaik versi Panasonic Gobel Award selama 9 kali berturut-turut hingga tahun 2015 kemarin. Tak hanya program acaranya saja yang berhasil menyabet trofi penghargaan, Feni Rose sendiri juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Presenter Infotainment terbaik.

Lepas dari prestasi yang pernah diraihnya selama membawakan acara infotainment Silet Feni Rose kini tengah membawakan program barunya yang bertajuk Rumpi No Secret. Dikenal memiliki lidah yang panas dan pedas ketika membicarakan soal gosip, baru baru ini Feni Rose mendapatkan teguran keras dari mantan pemain film Marissa Haque, istri dari pedangdut kawakan Ikang Fawzi.

Feni Rose - Marissa Haque
Copyright ©instagram / Feni Rose – Marissa Haque

Dan ternyata sebelum mendapatkan hujatan dari Marissa Haque, Feni Rose juga pernah bermasalah dengan beberapa artis lainnya lantaran mulutnya yang pedas melontarkan gosip. Permasalahan Feni Rose dengan Marissa Haque sendiri terkait dengan acara yang dibawakannya menampilkan foto lawas suaminya, Ikang Fawzi bersama dengan sang mantan kekash, yaitu Christine Panjaitan.

Lantaran hal itulah Marissa Haque tak bisa menahan emosinya, kata kata yang kasar pun tak pelak dihantarkannya kepada Feni Rose dan program acaranya dari wanita bergelar Doktor itu. Bahkan Marissa juga mengancam akan melaporkan acara tersebut kepada KPI (Komisi Pertelevisian Indonesia) lantaran dirinya telah merasa dirugikan dan menjadi korban bullying dari program yang dibawakan oleh Feni Rose itu.

Farhat Abbas
Copyright ©instagram @farhatabbastv

Selain Marissa Haque, pengacara kondang Farhat Abbas juga diketahui pernah bermasalah dengan Feni Rose. Lewat akun Twitter pribadinya, Farhat Abbas menyindir Feni Rose untuk segera bertobat dan tidak lagi membawakan acara gosip, akan tetapi Feni Rose hanya cuek bebek saja menanggapi hal itu.

Myangsari
Copyright ©detik / Myangsari

Selanjutnya penyanyi pop lawas Mayangsari juga dikabarkan pernah bermasalah dengan Feni Rose. Saat diundang di acaranya Rumpi No Secret oleh Feni Rose, Mayangsari malah langsung walk out alias Walk Out dari acara tersebut, hal itu lantaran Feni Rose menanyakan kehidupan asmara Mayangsa dengan sahabatnya. Seketika itu juga Feni Rose merasa kebingungan, meski sudah dibujuk akan tetapi Mayansari tetap meninggalkan lokasi syuting acara gosip Rumpi No Secret itu.

baca juga : Kena Sumpah Serapah Marissa Haque, Feni Rose Dapat Dukungan Besar Dari Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY