Ariyani Somasi Mantan Suami, Kuasa Hukum Mario Teguh Santai Saja ?

0
1321
ariyani-soenarto-mari-teguh
Foto : Copyright © Tribune

Kisruh Mario Teguh – Ario Kiswinar Masuki Babak Baru

Indowarta.com – Belum reda juga  kasus yang saat ini sedang menyeret nama Motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar serta ibundanya. Ibunda Ario yang merupakan matan istri dari Mario Teguh Ariyani Soenarto  tampaknya akan memasuki beberapa babak baru.

Bukan Mario Teguh, kali ini Aryani Soenarto yang akan melayangkan somasi terhadap Mario pada Senin (26/09). Ternyata kabar akan diyayangkan somasi dari Aryani pada matan suami ini telah didengar oleh sang kuasa hukum Vidi Galenso Syarief.

Dilansir dari Bintang, Vidi Galenso Syarief pada Minggu (25/09) malam memberikan tangapan pada kabar somasi yang akan diberikan oleh Ariyani pada Mario Teguh. Vidi mengatakan mempersilahkan siapapun untuk mensomasi. Ia dan kliennya tak akan panik dan somasi merupakan hal yang biasa.

Bagi Vidi jika benar pihak Aryani memberikan somasi Vidi mengaku akan menerima dan mempeljari semuanya. Baru setelah ini pihaknya akan memberikan tanggapan dari somasi yang diberikan oleh Ariyani Soenarto pada kliennya.

mario-teguh-dan-kiswinar
Copyright © wowkeren

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Ariyani melalui kuasa hukumnya Ferry Amahorseya  telah berencana mengajukan somasi pada Mario Teguh pada hari ini Senin (26/09). Ariyani merasa telah difitnah oleh mantan suaminya.

Apalagi Mario Tegun telah mengatakan jika Ario Kiswinar bukan merupakan anaknya. Secara tak langusng menurut Aryani Mario Teguh telah mencemarkan nama baiknya  dengan pernyataan tersebut. Maka ia pun bersiap – siap membawa perkataan Mario Teguh ke meja hijau.

Perseteruan dari Mario Teguh dan Ario Kiswinar ternyata membawa buntut yang panjang. Apalagi banyak akun yang gencar memberitakan pengakuan Mario Teguh. Bak dewa mabuk di serial china, Lina Teguh bersama sang suami telah melaporkan beberapa akun yang telah gencar memberitakan hal ini. Dua akun tersebut adalah Lambe Turah dan Heboh Wow.

Usai laporan tersebut Mario Teguh sempat mensomasi Deddy Corbuzier Ario Kiswinar dan Kumara Teguh yang dianggap melakukan perbuatan yang tak menyenangkan. Kini kasus berkembang Aryani Soenarto membeberkan adanya KDRT dan perselingkuhan saat ia masih menjadi Istri Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh.

BACA JUGA : Ario Kiswinar Siapkan ‘Senjata’ Khusus Ladeni Mario Teguh Di Ranah Hukum, Apa Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY