Katy Perry Bikin Heboh Saat Kampanye Tak Pakai Busana Di Tempat Umum Hingga Ditangkap Polisi !

0
3042
katty-perry
Foto : Copyright © Instagram/kattyperry

Ini Aksi Nekat Katty Perry Dukung Clinton Di Pilpres Sebagai Kampanye Perubahan Dunia

Indowarta.com – Demi mengubah Dunia, pelantun Rise Katty Perry pun rela tak pakai baju sehelai benangpun. Hal ini pun diketahui dari akun Instagram dari kekasih Orlando Bloom tersebut. Foto tersebut ternyata merupakan dukungan untuk pemilihan Presiden dan calon Presiden pilihannya Hillary Clinton.

Seiring semakin dekatnya pemilihan presiden Amerika Serikat, Katty Perry pun bergegas memberikan dukungan pada sang pilihan  yang  merupakan calon Presiden Amerika Serikat.  Pemilihan umum di Amerika Serikat tersebut sendiri akan dilaksanakan pada 8 November 2016 mendatang.

Bahkan dalam konfirmasinya Katty Perry mengaku akan menggunakan tubuhnya sebagai umpan yang ditujukan untuk membaa perubahan di dunia. Tak hanya mendukungan lewat foto, Katty dilansir dari E!News Katty pun tampil dalam sebuah video untuk mengumpulkan dukungan pada Istri Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.

katty-perry-clinton
Foto : Copyright © miror

Dalam video tersebut Katty Perry pun muncul dengan dandanan rambut yang berantakan. Dalam video tersebut Katty Perry pun mengatakan siapapun dapat datang dan memilih calon Presiden. Bahkan dengan gaya dan dandanan apapun para pemilih dapat memilih dalam pemilu kali ini.

Sebagai gambaran dalam video tersebut ada seorang pria yang berikan hak suaranya dengan hanya mengenakan celana dalam saja. Selain itu ada seorang wanita yang mengenakan baju kebesaran sedangkan Katty pun datang dengan mengenakan piyama dan ada lollipop dan pop corn di rambutnya.

katty-perry-1
Foto : Copyright © Instagram/kattyperry

Dalam pemilihan tersebut terlihat Katty Perry pun melepaskan piyamanya. Begitu selsai melepaskan pakaiannya, tak begitu lama datang dua orang polisi yang langsung mengamankan Katty dan  memasukannya ke dalam mobil.

Dalam hal ini Katty Perry menjadi salah satu Artis Holywood yang aktif dalam mendukung kampanye dari Hillary Clinton. Bahkan Katty pun siap berikan dukungan penuh untuk Clinton dari  rival utamanya Trump.

Tak hanya Katty Perry saja yang mendungung Clinton jadi Presiden Amerika Serikat ke – 45. Mulai dari Lady Gaga, George Clooney, Ben Affleck, Ellen DeGeneres, Leonardo DiCeprio, Eva Longoria, Britney Spears, Oprah dan masih banyak selebriti lainnya.

BACA JUGA : Wow. .Orlando Bloom Kepergok Tak Pakai Busana Saat Liburan Bareng Katy Perry !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY