Sinopsis Lonceng Cinta Episode 31 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2016: Abhi Persilahkan Neel Robohkan Gedung Kumkum Bhagya  Keluarga Pragya !

0
19201
lonceng-cinta
Foto : Copyright © Zeetv/Kumkumbhagya

Tanu Dan Aliyah Bahagia, Sarla Tanyai Hubungan Pragya Dengan Abhi Yang Sebenarnya

Indowarta.com – Hai sahabat Indowarta dan pencinta serial Lonceng Cinta. Sinopsis Lonceng Cinta kali ini telah sampai pada episode 31 yang ditayangkan di ANTV pada Rabu (05/10). Nggak usah lama – lama simak Sinopsis Lonceng Cinta episode terbaru disini.

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dari Pragya yang dibangunkan Abhi dan berjalan keluar kamar. Daljeet menenangkan Sarla untuk berhenti memikirkan Pragya. Bulbul mengambilkan obat, Pragya tiba – tiba datang menanyakan gedung pernikahan Sarla.

Maitali bertengkar dengan Raj tentang Pammi. Nenek Abhi menunggu Pragya dan  ia telah datang. Abhi datang dan memaragi Pragya karena membiarkan Pragya pergi sendiri. Aliya mengaruhi Abhi untuk hukum Pragya. Indu memperinagtakn soal Tanu pada Pragya.

sinopsis-lonceng-cinta-10
Copyright© Youtube/zeetv/kumkumbhagya

Abhi memarahi Pragya karena mempengaruhi Nenek dan sekarang Indu. Pragya meminta bantuan  pada Abhi membantu Sarla. Abhi  mengaku gembira lihat air mata Pragya. Abhi bilang akan melihat gedung pernikahan Kumkum Bhagya yang akan dirobohkan Pragya terkejut.

Sarla memberikan intruksi dan mengatakan  mungkin acara ini akanjadi acara terakhir di gedung pernikahan mereka.Abhi mendengarkan earphone dan bilang akan ke rumah Sarla. Abhi bilang malam ini ia akan bersama dengan Tanu, Pragya shok dan sedih.

Aliya mengompori Pragya. Pragya bilang akan berjuang selamatkan gedung Kumkum Bhagya. Abhi meminta Pragya segera pergi. Bulbul tanya apa Abhi mau membantu namun Pragya mengatakan Abhi tak mau membantunya. Abhi pun datang sebagai tamu.

sinopsis-lonceng-cinta-11
Copyright© Youtube/zeetv/kumkumbhagya

Pragya menunmpahkan minuman dan Sarla meminya Pragya mengajak ke rumah. Di rumah Pragya dan Abhi pun bertengkar hebat. Neel datang dengan orang – orang bersiap hancurkan gedung Sarla. Abhi datangani Neel dan malah berterima kasih karena telah menggantikan balas dendamnya pada keluarga Pragya.

Sarla keget melihat tingkah Abhi. Tanu yang dalam sesi pemotretan pun senang karena Aliya datang dan mengabari tentang gedung pernikahan Sarla akan dirobohkan. Mereka pun pergi untuk menyaksikan. Sarla menanyai Pragya  apa ada keretakan hubungan dengan Abhi.

Pragya hanya diam dan teringat perlakukan kasar Abhi dan saat ia diusir dari rumah oleh Abhi. Daljeet pun datang dan membawa Sarla ke gedung pernikahannya. Pragya hanya bisa menangis.

Sekian Sinopsus Lonceng Cinta episode kali ini. sampai jumpa di Sinopsi Lonceng Cinta episode yang terbaru. Jangan lupa pantau Sinopsis Lonceng Cinta episode yang akan datang hanya di Indowarta. Terima kasih !

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 30 Hari Ini Selasa 4 Oktober 2016: Tanu Makin Dendam Pada Pragya, Purab Datang Ke Acara Abhi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY