Tayangan Perdana Bunga Yang Terluka Masih Belum Mampu Tembus 10 Besar, Anugerah Cinta Belum Terkalahkan !

0
1731
Sinopsis Bunga Yang Terluka
Copyright©katalebay

Masih Kalah Jauh Dari Anugrah Cinta dan Anak Jalanan, Bunga Yang Terluka Mengekor Di Posisi 11

Indowarta.com – Setelah begitu intens tayangkan serial TV Asal India ANTV pun kembali hadirkan Acara TV dari Turki. Sempat banyak diprotes karena tayangkan serial India, ANTV pun hadirkan serual Turki. Kali ini serial yang dihadirkan bertajuk Bunga Yang Terluka.

Bunga Yang Terluka sendiri memiliki judul asli Kırgın Çiçekler atau dalam bahasa inggirs Hurt Flower. Serial Bunga Yang Terluka ini pun telah menyapa para pecinta drama Turki pada Senin (03/10). Berhasil menjadi tranding topik di twitter ternyata tak membuat Bunga Yang Terluka berhasil raup  rating tinggi.

Bahkan kabarnya Bunga Yang Terluka tak dapat masuk ke dalam 10 besar rating Program TV Indonesia. Serial yang mengisahkan kisah pahit wanita – wanita di dalamnya mendapatkan TVR dan TVS masing – masing sebesar 2,2 poin dan 10,2 persen.

Atas  pendapatan TVR dan TVS ini Bunga Yang Terluka harus sabar terdampar di peringkat ke-11. Sementara itu yang masih berjaya di puncak adalah serial TV Indonesia yakni Anugrah Cinta. Anugrah Cinta sendiri telah berhasil menumbangkan Anak Jalanan dari puncak rating sebalau ditayangkan kurang dari satu bulan.

bunga-yang-terluka
Foto Copyright © dizi.yazarokur.com

Anugrah Cinta sendiri masih mendapatkan  rating  TVR dan TVS sebesar 6,9 poin dan 31,2 persen. Apalagis aat ini Sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel dan beberapa seleb top lain saat ini sedang banyak digandrungi pemirsanya.

Semantara itu Anak Jalanan masih terus merapat di posisi kedua dibawah Anak Jalanan.  Masih kalah jauh di bawah Bunga Yang Terluka pun masih harus berusaha keras  untuk dapat tembus ke 10 besar.  apalagi ksiah yang dihadirkan dalam Bunga Yang Terluka memang cukup unik.

Bunga Yang Terluka bercerita  soal kisah wanita – wanita tangguh dalam menghadapi cobaan. Kisah ini pun dimulai dari Eylul yang harus hijrah ke Panti Asuhak karena mengadukan ayah tirinya yang kerap berkata dan barbuat kasar padanya.

Kemudain Cemre yang harus jatuh miskin karena ayahnya menghabisi nyawanya sendiri karen terbelit hutang. Juga Feride yang merupakan wanita yang dihianati oleh kekasihnya sendiri walau mereka telah bertunangan.

BACA JUGA : Sinopsis Bunga yang Terluka Episode 3 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2016: Songul Memergoki Kader Yang Diam – Diam Ingin Pergi Keluar Dari Panti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY