Cantiknya Fatin Shidqia Lubis Saat Pamer Foto Lagi Bikin MV Terbaru Ini Bikin Klepek Klepek !

0
5142
fatin-sidqia-lubis
Foto : Copyright © Instagram/fatin30

Fatin Tebarkan Pesona Dalam MV Terbaru Lagi Duo Ratu Yang Dikemas Kembali Denga  Apik

Indowarta.com – Cukup lama tak muncul ternyata kini penyanyi jebolan X-Factor yang telah mendapatkan bamyak prestasi. Kali ini gadis bersuara merdu yang berusia 20 tahun ini telah bersiap comeback dengan lucurkan single terbarunya.

Kini penyanyi berhijab ini sedang disibukkan dalam video clip single terbarunya bertajuk “salah Aku Mencintai”. Video klip tersebut mengambil konsep yang sederhana namun unik. Fatin Shidqia Lubis sendiri yang menjadi modelnya.

Video Klip Fatin Shidqia Lubis tersebut pun telah menarik perhatian dari penggemar di Instagram pribadinya. Hal ini karena Fatin mengunggah foto kegiatan syuting saat di lokasi. Ia pun tampak membuat penasaran para penggemarnya untuk menyaksikan video klip dari Fatin dalam single terbau ini.

Penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis terlihat begitu cantik dengan mengenakan pakaian berwana putih dan coklat dipadukan dengan hijab yang berwarna senada. Ia pun duduk menyamping sambil  memanerkan senyumnya dengan lebar.

fatin-sidqia-lubis1
Foto : Copyright © Instagram/fatin30

Menbuat penasaran penggemar Fatin Shidqia Lubis menuliskan “ My upcoming video clip, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” pada keterangannya. Melihat foto dari sang idola banyak fans yang kemudian memberikan respon beragam. Kebanyakan Netter memberikan pujian pada Fatin Shidqia Lubis yang tampil begitu anggun dan cantik.

Pesona dari gadis  satu ini pun membuat fans jatuh cinta. Seperti dengan judul lagunya lagu Fatin Shidqia Lubis telah menunjukkan ksiah kegalauan dalam mencintai seseorang. Lagu ini meupakan lagu dari Duo Ratu yang dinyanyikan oleg Fatin.

Lagu Duo Ratu ini pun diaransemen oleg Stephan Santoso dan dikemas dengan begitu berbeda dengan format akustik dan modern membuat ciri khas dari Fatin Shidqia Lubis ditonjolkan dalam lagu ini. Sementara itu Penyanyi Fatin Shidqia Lubis telah mengharumkan nama Indonsia karena prestasinya di dunai tarik suara.

Beberpa waktu lalu Fatin baru mememangkan penghargaan Best Asian New Female Act di ajang BAMA Music Awards di Jerman. Penghargaan tersebut ternyata bukan pertama kalinya diterima melainkan ini merupakan ketiga kalinya Fantin.

BACA JUGA : Fatin Shidqia Lubis Sukses Sabet Penghargaan Bergengsi Di Ajang Musik Jerman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY