Sinopsis Mohabbatein Episode 68 Hari Ini Kamis 6 Oktober 2016 : Shagun Bilang Ia Hamil, Ashok Nyatakan Cinta Pada Mihika

0
15401
Sinopsis Mohabbatein 2
Foto : Copyright © Colors

Ishita Diculik Raman Bingung Selamatkan Ishita

Indowarta.com – Hai sahabat Indowarta dan pencintaserial Mohabbatein. Kali ini serial kesayangan kita ini semakin seru untuk diikuti. Kali ini Sinopsis Mohabbatein telah sampai diepisode 68 yang ditayangkan di ANTV pada Kamis (06/10).

Sinopsis Mohabbatein kali ini dmulai dari review episode kemarin yakni kala  Shagun datang menemui Mihika dan memberikan hadiah untuk Mihika. Keluarga Bhalla sedang melakukan prosesi pooja. Ishita  dengan hikmat mengikuti Puja dengan  Raman dan Keluarga Bhalla.

Raman  mendapatkan nominasi pengghargaan karena ia merupakan CEO. Mihir yang tahu mengucapkan selamat. Raman merasa sedih karena Ishita terlihat terus mengacuhkannya. Sinopsis Mohabbateon episode kali ini dimyulai dari Ishita yang membeli gelang untuk  Raman.

Raman yang ketahui Ishita membeli sebuah Gelang jadi salah paham. Raman mengira gelang tersebut untuk Mani atau Abimanyu. Raman pun mengacuhkan kado yang diberikan oleh ishita. Ishita yang seakan tak dihargai oleh Raman pun merasa kesal.

sinopsis-mohabbatein-9
Foto : Copyright © Instagram/mohabbatein.update_

Kini semua tergantung Mani hingga bagimana bisa membuat Raman sadar akan kesalahannya. Sementara itu Shagun yang ada di tempat lain tampak memberitahukan pada Mihika  jika ia sedang hamil.

Mihika datang ke ruamh Ashok karena ada keperluan. Ahok yang ketahui kedatangan Mihika pun memanfaatkanya untuk menggoda Mihika. Ashok berikan kalung berlian pada Mihika,Ashok pun mengungkapkan cintanya pada Mihika.

Namun mihika yang kaget pun menolak pemberikan dari Ashok dan menolak cinta Ashok. Mihika pun memberitahukan pada Ashok jika Shagun sedang hamil saat ini. Ashok kaget dan tetap yakinkan Mihika jika ia memang mencintai Mihika.

Ishita diculik oleh segerombolan preman tak dikenal. Raman sendiri bingung harus menyelamtkan Ishita. Raman pun menontaktifkan ponsel Ishita. Hal ini membuat banyak pasien Ishita yang merasa kebingungan tidak bisa menghubungi Ishita.

Hal ini membuat Ishuta kesal. Romi sendiri memutuskan untuk menemui Sarika. Madhabi dan Satosh diam – diam ikuti Romi. Ishita mulai curigai  Romi yang bertanggung jawab atas kehamilan Sarika ini. Satosh dan Madhavi mengetahui jika Romi yang menghamili Sarika

Raman hajar Romi karena tak mau tanggung jawab. Ishita minta Romi terap menikahi Sarika. Sedangkan Ashok memperkeruh suasana dengan menghasut Sarika. Sarika pun termakan omongan dari Ashok dan masuk dalam timnya.

Sekian Sinopsis Mohabbatein episode yang ke-68. Sampai jumpa di Sinopsis Mohabbatein yang akan datang. Jangan lupa terus pantau Sinopsis Mohabbatein episode yang terbaru hanya di Indowarta. Terima kasih !

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein Episode 67 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2016: Ashok Perdaya Shagun, Ishita Pingsan Raman Buktikan Dirinya Suami Terbaik !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY