Sinopsis Lonceng Cinta Episode 32 Hari Ini Kamis 6 Oktober 2016: Tanu Curi Bukti Pragya Dan Selamatkan Abhi, Pragya Sedih Tak Bisa Selamatkan Abhi

0
5942
Lonceng Cinta ANTV
Copyright © Lonceng Cinta ANTV

Aliya Cemburu Purab Membantu Pragya, Tanu Manfaatkan Situasi Untuk  Kelabuhi Abhi

Indowarta.com – Hai Sahabat Indowarta dan para pencinta serial India Lonceng Cinta. Kali ini Sinetron kesayangan kita ini telah sampai di episode yang ke 32. Sinopsis Lonceng Cinta kali ini akan ditayangkandi ANTV pada Kamis (06/10)

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dari Pragya yang menghubungi Purab dan mengatakan jika Abhi telah ditangkap usai mengalahkan cruptor. Ia meminat Purab menyelamatkan Abhi. Purab berjanji akan bantu Pragya.

Sedangkan semua orang di rumah Abhi tidak tahu  kalau Abhi ditangkap. Purab temui Pragya di kantor polisi. Pengacara Purab pun yakinkan bakal dapatkan jaminan untuk Abhi. Pragya berterima kasih pad Purab atas semua bantuannya  selama ini.

Purab meminta Pragya untuk pulang dan beristirahat karna ia akan mengurus semuanya. Pragya merasa kasihan pada Purab dan Bulbul. Sarla menghubungi Pragya dan menanyakan soal Abhi. Pragya pulang ke rumah Aliya menyalahkan Pragya.

Abhi ingat kata – kata Pragya. Sedangkan Pragya yang ada di kamar merasa sedih k saat melihat barang Abhi. Pragya memeluk bantal Abhi. Paginya berita penangkapan Abhi tersebar di Koran dan berita TV. Semua keluarga Abhi ketahui jika sang bintang Rock  telah tertangkap.

sinopsis-lonceng-cinta-12
Foto : Copyright © Youtube/zeetv/kumkumbhagya

Aliyah ketahui jika Pragya yang telah menyewa pengacara atas bantuan dari Purab. Aliya kesal dan ingin datangi kantor polisi untuk mengubah keadaan, Aliyah cemburu karena Purab kali ini membantu Pragya. Pragya berdoa agar Abhi segera di bebaskan.

Inspektur polisi ternyata begitu mengidolakan Abhi dan ingin segera membebaskan Abhi. Apalagi Isteri Abhi yang meminta Inspektur membebaskan Bintang rock tersebut. Tanu berpikir untuk lebih dahulu selamatkan Abhi daripada Pragya.

Tanu ingin dapatkan nilai plus dari Abhi jika ia bisa menyelamatkan. Tanu menguping kala Pragya  menelpon Sarla mengatakan soal  Video  yang membeberkan kejahatan dari Coruptor tersebut. Tanu bangunkan Aliyah dan bilang Pragya akan semalatkan Abhi dengan tunjukkan bukti – bukti.

Tanu hancurkan bukti yang dimiliki Pragya saat Pragya tidur. Taiji ketahui Tanu keluar dari kamar Pragya. Tanu dengan bangga bebaskan Abhi dan meninggalkan Pragya dengan naik mobil bersama Abhi Abhi sampai dirumah dan memberikan pidato di depan wartawan.

Sekain Sinopsis Lonceng Cinta Episode  yang ke-32. Sampai jumpa di  Sinopsis Lonceng Cinta episode yang akan datang. Jangan lupa pantau terus Sinopsis Lonceng Cinta episode yang terbaru hanya di Indowarta. Terima Kasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 31 Hari Ini Rabu 5 Oktober 2016: Abhi Persilahkan Neel Robohkan Gedung Kumkum Bhagya  Keluarga Pragya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY