Akankah Sinetron Angel Pink Mampu Kalahkan Popularitas Anak Jalanan Saat Gantikan Mermaid In Love ?

1
2858
mermaid-in-love-digantikan-angel-pink
Foto : Copyright Instagram

Latar Belakang Cerita Angel Pink Mirip Dengan Latar Balakang Cerita Anak Jalanan

Indowarta.com – Tak kunjung mendapatkan respon yang baik dan peningkatan Rating, Mermaid In Love akhirnya harus menyerah dan tumbang. Bahkan berakhirnya Sinetron Mermaid In Love memang telah diprediksi  karena  terus mengalami penurunan.

Kini  telah disiapkan pengganti Sinetron Mermaid In Love yang siap saingi Anak Jalanan. Adalah sinetron dengan judul Angel Pink telah mengantre untuk segera ditayangkan. Sinetron Angel Pink sendiri telah banyak dinantikan keseruannya kala telah ditayangkan.

Kabarnya Sinetron Angel Pink ini akan ditayangkan di SCTV pada Senin (10/09). Angle Pink akan mengusung tema fantasy seperti Mermaid In Love. Kabarnya cerita dalam Angel Pink akan  mengusung tema Jaka Tarub namun telah dimodifikasi  jalan ceritanya.

angel-pink-1
copyright © Instagram/pinkanglemkf

Kali ini pengganti Mermadi In Lova, Angel Pink akan diperankan oleh mantan kekasih Derby Romero yakni Febby Ristanty. Tak sendiri Febby akan beradu akting dengan Jeff Smith dan banyak artis muda lainnya.

Kabarnya Angel Pink  telah mendapatkan respon yang baik dan positif dari masyarakat. Melalui instagram resmi, Angel Pink yakni @pinkangelmkf netter ungkap rasa penasaran mereka dengan sinetron mereka ini.

Kebanyakan netter penasaran kapan Angel Pink akan ditayangkan di  layar kaca SCTV. Akun resmi tersebut pun memberikan jadwal tayangnya dan membuat girang banyak penggemar. Bahkan kabrnya Sineteon Angel Pink akan ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

angel-pink
copyright © Instagram/pinkanglemkf

Beberapa netter pun mengungkapkan keingingan menonton Angel Pink. Salah satu netter mengaku akan menonton Angel Pink karena ada artis dan penyanyi Febby Ristanty yang dulu tergabung dalam Blink. Sampai saat ini komentar dan rasa penasaran fans  tetap terlihat dari akun resmi Angel Pink.

Menjadi saingan Anak Jalanan, Sinetron ini pun seperti  memiliki kemiripan dengan latar belakang dalam cerita Anak Jalanan. Selain mengisahkan cerita Febby yang memerankan peran sebagai manusia keturanan bidadari, Jeff Smith yang jadi lawan mainnya pun juga  merupakan petarung MMA (Mixed Martial Art) seperti tokoh Boy yang diperankan oleh Stefan William.

Wah,  mampukan Angel Pink mengalahkan Anak Jalanan ?

BACA JUGA : Angga Aldi Yunanda Ikuti Amanda Manopo Saat Curhat Sedih Saat Perpisahan Mermaid In Love !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY