Marshanda Pamer Foto Hot Tiduran Di Ranjang  Bareng Pria Bertato !

0
17020
marshanda 1
Foto : Copyright Instagram @marshanda99

Walau Hanya Akting Netter Menilai Adegan Marshanda Ini Tak Pantas

Indowarta.com – Baru – baru ini telah berkembang kabar yang tak kalah membuat heboh. Kali ini mantan Istri Ben Kasyafani Marshanda telah kepergok sedang tiduran dengan seorang cowok yang bertato. Bahkan saat tiduran, sang cowok tampak  topless karena tak mengenakan baju atasan.

Dalam foto yang beredar tersebut Mantan kekasih Egi John ini terlihat seksi dengan lingerieyang berwarn putih dan celana penek  yang berwarna gelap. Tak malu –malu Marshanda tampa  tersenyum manja pada sosok pria yang ada disampingnya tersebut.

Bahkan seakan menunjukkan kemesraan sang pria tampak menggenggap jari-jemari dari Marshanda dengan mesra dan erat. Tak hanya itu sang pria juga tampak tersenyum kala ketahui kebersamaannya dengan ibu satu anak ini.

Terlihat di lengan si pria tampak tato  besar menghiasai lengan atasnya. Seakan tak merisaukan kedekatannya dengan pria bertatom, Marshanda tampak menikmati  waktu mesranya dengan si pria. Disamping ranjang dimana merupakan tempat mereka bermesraan ada sejumlah botol yang diduga merupakan botol minuman keras.

marshanda
Instagram

Tampak minuman keras tersebut diletakkan di atas laci. Dengan santai Marshanda tampak bagun dari tempat tidurnya. Hal ini pun membuat netter yang melihatnya memberikan beragam respon untuk Marshanda.

Sampai saat ini dari foto tersebut banyak yang menghuhat Marshanda. Namun beberapa netter pun mengaku jika dalam foto tersebut adalah adegan diaman Marshanda main disana. Namun walau sudah diberikan alasan, tetap saja Netter menganggap adengab Marshanda tersebut tidak cocok  digunakan dalam adehgan film.

“Adegan Film tetap aja nggak pantes. Caca ini kan pinter aktingnya mbok ya pilih – pilih film yang berkualitas jangan kayak sekutar gajhebo “ komentar nbetter rizka_hendra. Tak mau kalah netter lainm pun turut memberikan komentar “Edan”.

Sementara itu foto Marshanda yang sedang terbaring sendiri banyak diketahui merupakan asalah satu adegan saat ia mainkan Film. Kabarnya dalam film ini Marshanda beradu akting dengan Julia Perez  yang berperan sebagai seorang polisis wanita (polwan).

BACA JUGA : Marshanda Sindir Egi John Saat Unggah Kata Bijak Ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY