Uus Sindir Akun Wanita Berhijab Yang Telah Berikan Komentar Pedas Pada Fisik Anak Uus !

1
10441
uus
Copyright © Tribunne

Uus Kembali  Sindir  Haters Dengan Membawa Hijab

Indowarta.com – Kabar tak sedap kali ini kembali diatang dari Komika, Komedia dan  host yang karirnya tengah menanjak. Komika satu ini kembali diserang oleh Netter  karena tingkahnya sendiri yang menyindir wanita berhijab dalam memposting foto anaknya.

Sebelumnya Istri Uus Kartika telah melahirkan anak pertama. Belakangan diketahui jika Kartika telah melahirkan Anak Uus di usai enam bulan pernikahan mereka. Beberapa postingan Uus memang  membubuhkan kepsyen yang begitu panjang.

Diantara postingan dengan kepsyen yang panjang, salah satunya dalah kala Uus kembali menyindir waniat berhijab. Salah satunya kala bertepatan dari hari lahirnya sang anak yang diberi nama Eichiro D. Lucky Namberwan Wicaksana. Ia tampak mengunggah foto anaknya dan  menberikan  Kempsyen yang  terkesan  membawa – bawa hijab.

“Eichirokum Ingat ya kalau udah gede nanti. Yang Pake Sorban dan perempuan yang kepalanya ditutup belum tentu lebih baik mulutnya, Yang bertato juga nggak pasti jahat”. “ Erichiro jadi seperti Lufi ya yang fleksibel aja” tulis Uus dalam  kepsyen foto anaknya.

anak-uus-1
Copyright © Instagram/uus__

Tak cukup sampai disana saja, Uus juga kembali mengunggah foto dengan nada menyindir lagi. Tepat pada 17 September 2016 terlihat sang istri sedang menggendong Anak Uus. Lagi – lagi Uus kembalui menyindir netter yang berhijab namun men gomentari buruk soal  anak dan keluarganya.

Eichiro Kun Anakku Aku Otosan Cuma mau bilang Pas udah gede lihgat postingan otosan ya.  Yang pake penutup kepala (Hijab) dan benar – benar tau arti penutup  kepala (Hijab) banyak yang mendoakan kamu”.

anak-uus
Copyright © Instagram/uus__

Uus pun mengucapkan  terima kasih pada netter yang mendoakan Anaknya.  Sontak saja netter yang ketahui postingan Uus ini pun membanjiri banyak komentar di foto Anak Uus. Kebanyakan netter yang tak setuju dengan ucapan Uus pun memberikan komentar balik.

Tentu netter yang merupakan wanita berhijab  mengetahui hal ini jadui terpancing untuk memberikan respon. Salah satunya adalah @fatmakh_7931 “ Hijab dan Akhlak adalah dua hal yang berbeda.. Hijab itu kewajiban bagi seorang wanita Muslimah sedangkan Akhlak  itu urusan pribadi masing masing.. jangan campurkan Hijab dan Akhlak”

BACA JUGA : Uus dan Tere Liye Singgung Cewek Berhijab, Wirda Putri Yusuf Mansyur Utarakan Pendapat Sanggahan !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY