Gara Gara Asyik Main Drama Dan Film, D.O Bakalan Hengkang Dari EXO?

0
7964
D.O EXO
copyright ©onehallyu

D.O Akan Hengkang Dari EXO Lantaran Lebih Memilik Bermain Drama dan Film, Benarkah ?

Indowarta.com – Boyband EXO memang menjadi salah satu grub K-pop yang banyak memiliki fans dan sudah memiliki banyak karya. Bahkan belakangan ini para membernya disibukkan dengan aktivitas sendiri baik debut solo seperti Lay maupun merambah dunia akting. Salah satunya D.O EXO yang sebelumnya telah bermain film bertajuk ‘Pure Love’ dengan aktris Kim Soo Hyun. Salah satu member EXO tersebut baru-baru ini bahkan membuat fans khawatir lantaran dikabarkan akan hengkang dari grub yang membesarkan namanya tersebut.

Dalam beberapa forum online memang beredar kabar bahwa D.O kemungkinan akan keluar dari grub EXO. Hal tersebut tentunya membuat sejumlah EXO-L (sebutan fans EXO) panik dan khawatir. Apalagi pada tanggal 5 Oktober 2016 kemarin, sejumlah fans mengklaim bahwa mereka tak melihat D.O EXO bersama member lainnya saat grub pelantun ‘Lotto’ tersebut dijadwalkan untuk pulang ke Korea setelah menyelesaikan konser di Jepang.

Banyak komentar bermunculan dalam forum online Korea dimana salah satunya menyebutkan bahwa jika sang idol masih tetap tinggal setelah mereka menyelesaikan jadwal di luar negeri. Hal tersebut biasanya menandakan bahwa sang idol tengah sibuk berkencan atau sedang memiliki konflik dalam grub itu sendiri. Lantas apa gara-gara asik main drama dan film, rumor D.O bakal hengkang dari EXO benar-benar akan terjadi ?

D.O-EXO-dan-Kim-So-Hyun
copyright ©Twitter/koreanwaveina

Sejumlah fans sendiri mengkonfirmasi bahwa lead vokalis EXO tersebut tidak memiliki jadwal pada paruh pertama Oktober melalui kalender jadwal grub. Rumor D.O EXO akan hengkang semakin santer membuat sejumlah fans mulai khawatir. Pasalnya di bulan Setember lalu D.O hilang dari jadwal untuk iklan ‘Sketchers’ grub tanpa pemberitahuan resmi selain melewatkan acara pada jadwal workshop yang digelar oleh agensinya di Hawaii.

Sejumlah fans domestik bahkan menyebutkan bahwa D.O EXO tengah disibukkan pergi untuk senang-senang dengan aktor kenalannya dan mulai menganggap karir aktingnya menjadi prioritas utama. Bahkan sejumlah netizen semakin memperkeruh situasi dengan berkomentar bahwa penyakit akting menakutkan.

“Inilah yang menyebabkan mengapa penyakit akting itu menakutkan… Dengan fisik dan visual D.O, jika bukan karena EXO, aktingnya sendiri tak akan bernilai apa-apa namun dia sudah bekerja sekuat tenaga untuk itu setelah beberapa peran yang ia terima dan berpikir bahwa dia adalah Choi Min Sik,” ungkap seorang netter.

“Dia sudah terlihat seperti tak ingin menjadi idol lagi. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak menginginkan memperoleh perawatan kulit seperti idol. Dia memiliki acting disease sehingga ia berpikir menjadi seorang idol itu tak layak,” komentar seorang netizen terkait D.O EXO akan hengkang dari grub.

“Dia tidak pergi ke Hawaii karena ia sibuk minum dengan aktor kenalannya. Dia harus mencari sebuah perusahaan baru melalui semua koneksinya,” imbuh netizen lainnya. Banyak komentar lain yang menyudutkan pemilik nama Do Kyung Soo tersebut yang semakin memperjelas rumor yang beredar dan membuat khawatir EXO-L.

Baca juga Daebak, Lay EXO Ganteng Maksimal Saat Pamer Foto BTS dalam Syuting MV Debut Solonya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY