Sinopsis Bunga Yang terluka Episode 5 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2016: Eylul Menerima Amplop Yang Berisikan Gelang Yang Hilang Saat Kejadian Membuang Tubuh Kemal

0
6944
sinopsis_bunga_yang_terluka_antv
Copyright©duniatv

Eylul Menerima Amplop Yang Berisikan Gelang Yang Hilang Saat Kejadian Membuang Tubuh Kemal

indowarta.comSinopsis Bunga Yang Terluka hari ini dimulai ketika Eylul telah sampai di asrama panti dan masih saja menangis. Songul dan teman – teman lainnya mencoba untuk menenangkannya. Setelah itu, SOngul mengakaj teman – teman lain untuk membiaarkan Eylul istirahat dan menenangkan diri.

Mesude datang di kamar Busra untuk mencoba menyelimuti Busra, namun Busra justru marah – marah pada ibunya tersebut lantaran telah membuat Eylu pergi. Mesude mencoba menghibur Busra, namun yang dihibur tidak mau peduli.

Sinopsis Bunga Yang Terluka hari ini, sementara itu, Nazan dan keluarganya sedang makan malam. Defne menanyakan tentang perceraian ayah dan ibunya. Nazan emosi dan menegaskan akan tetap becerai dengan Tevfik.

Di penjara, polisi mendatangi sel Yakuz dan menanyakan sesuatu pada Yakuz. Awalnya Yakuz ragu untuk mengatakan sesuatu. Ketika polisi hendak pergi dasi sel Yakuz, Yakuz pun memanggil polisi dan menyebutkan nama Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka hari ini, ditempat lain Vedat terkejut melihat Feride sedang berduaan dengan Toprak. Vedat mulai memberikan sindiran untuk keduanya, Toprak meladeni sindiran Vedat. Feride melerai mereka dan masuk ke dalam rumah.

sinopsis-bunga-yang-terluka-2
Copyright © sinopsis-film-keren.blogspot

Feride mengatakan kebenaran tentang Vedat pada ayahnya. Sang ayah langsung marah dan mengusir Vedat. Toprak tampak tersenyumm melihat kepergian Vedat dari rumah Feride. Sedangkan di tempat lain, polisi mendatangi rumah Mesude untuk mencari Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka hari ini Mesude pun terkejut ketka polisi mencari Kemal atas kasus perampokan. Ia juga teringat jika Kemal telah memberikannya beberapa perhiasan. Busra bangun dan menghampisri ibunya. Di panti, Songul dan teman – temannya hendak pergi ke sekolah, tiba-tiba Meral menemukan sebuah amplop utuk Eylul.

Meral memaksa Eylul segera membuka amplop tersebut. Songul menegur Meral agar tidak memaksa Eylul. Eylul membuka amplop tersebut dan terkejut melihat sebuah gelang miliknya yang sempat hilang ketika kejadian malam itu.

Sinopsis Bunga Yang Terluka hari ini, Eylul teringat jika gelang itu hilang ketika ia membuang tubuh Kemal. Cemre meminta Eylul untuk memeriksa amplop kembali. Eylul menemukan surat yang berisikan tulisan “apakah kau merindukan kakak Kemal?”. Sontak Eylul dan teman – temannya semakin terkejut.

baca juga : Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 4 Hari Ini Kamis 6 Oktober 2016: Seseorang Mengetahui Songul Dan Teman – Temannya Telah Membuat Kemal Tewas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY