Sinopsis Mohabbatein Episode 69 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2016: Ishita Rencanakan Sesuatu Dengan Mani, Raman Tuduh Ishita Selingkuh Dengan Mani !

0
25766
Mohabbatein ANTV

Shagun Beritahu Raman Ketika Ishita Bersama dengan Mani, Raman Salah Paham

Indowarta.com –  Hai sahabat Indowarta dan pencinta serial India Mohabbatein. Kali ini Sinopsis Mohabbatein telah sampai di episode yang ke-70. Sinopsis Mohabbatein ini akan ditayangkan di ANTV pada Jumat (07/10).

Sinopsis Mohabbatein kali ini dimulai dari Raman pun bertindak saat Romi tak ingin bertanggung jawab padanya. Raman mengatakan Romi tidak mencintainya. Raman akhirnya menawarkan sejumlah uang pada Sarika. Saat Sarika membuat laporan untuk perbuatan Romi, Raman  memutukan untuk tak mendukung Romi.

Ishita yang khawatir pada Romi dan Sarika pun bertekad menemui Sarika. Ishita pun menyarakan Sarika untuk menikah saja dengan Romi. Namun tampaknya Sarika tetap  ingin melanjutkan laporannya  terhadap Romi ke polisi.

Saat  di rumah Ishita bertanya tentang ritual Karva Chauth (Puasa). Raman terpesona pada Ishita dan mengatakan jika Ishita cantik. Raman meminta Ishita tak usah melakukan puasa. Ishita pun ketahui jika Raman ingin menggantikannya berpuasa.

sinopsis-mohabbatein-3
Foto : Copyright © Isntagram/mohabbatein.update_

Ishita mengetahui jika ini Mihika. Mani ternyata  ketahui jika Ashok terus mencuci otak Sarika untuk melawan keluarga Bhalla. Mengetahui hal ini Mani berpikir Ishita harus mengetahui hal ini. Mani pun memberitahu Ishita.

Mani dan Ishita pun rencanakan sesuatu karena Ashok telah menghasut Sarika melaporkan Romi ke kantor polisi. Mereka pun melakukan sesuatu yang tak diketahui Raman. hal ini membuat Raman berpikir jiak Ishita memang menyembunyikan sesuatu darinya.

Sedangkan Ashok terus membohongi Shagun kala Sooraj masih di sampingnya. Kali ini Shagun telah dibohongi oleh Ashok yang ternyata tak berpuasa untuknya. sedangkan Mani dan Ishita yang mulai jalankan renacana  tanpa sepengatahuan dari Raman.

Shagun makin memperkeruh suasana dengan mengatakan jika Ia melihat ishita sedang bersama dengan Mani. Raman tak percaya namun akhirnya ia jadi meragu. Ia pun memeriksa HP Ishita dan menemukan ada nomor HP Mani  dengan nama Manisha.

Ishita membohongi Mihika yang bertanya tentang keberadaanya. Padahal kala itu Ishita sedang bersama dengan Mani. Raman mengira jika Ishita selingkuh dengan  Mani di belakangnya. Sekian Sinopsis Mohabbatein episode 69.

Sampai jumpa di Sinopsis Mohabbatein episode yang akan datang. Jangan lupa pantau Sinopsis Mohabbatein epispode yang terbaru hanya di Indowarta. Terima Kasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Mohabbatein Episode 68 Hari Ini Kamis 6 Oktober 2016 : Shagun Bilang Ia Hamil, Ashok Nyatakan Cinta Pada Mihika

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY