Sebelum Meninggal Dunia, Narendra ‘KDI’ Sudah Lebih Dulu Bagi Isyarat Ini Di FB !

0
4280
narendra-kdi
Copyright © bintang

Pesan Narendra ‘KDI’ Sebelum Meninggal untuk Para Fans!!

indowarta.com– Dunia hiburan Tanah Air saat ini kembali berduka lantaran Narendra KDI meninggal. Narendra yang merupakan salah satu pedangdut dan juga kontestan “KDI” telah meninggal dunia pada Kamis, 6 Oktober 2016 kemarin di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara.

Narendra KDI meninggal pada usianya yang masih terbilang muda yaitu 38 tahun. kakak dari pedangdut angkatan pertama “KDI”, Dewi juga telah membenarkan terkait dengan kabar duka tersebut. menurut keterangan dari Dewi, Narendra meninggal dunia sekitar pukul 15.00 WIB.

Padahal selama ini, sebelum Narendra KDI meninggal pria tersebut jarang sekali mengeluhkan rasa sakit. Dan baru – baru ini ia juga telah menjalani perawatan selama 5 hari di rumah sakit. Dan menurut keterangan dari dokter yang menangani Narendra mengatakan jika Narendra mengidap penyakit meningitis.

Meningitis sendiri merupakan penyakit rdang selaput otak yang merupakan infeksi pada meninges atau selaput pelindung yang menyelimuti otak dan tulang belakang. Karena adanya infeksi, meninges ini akan membengkak dan akhirnya membuat sistem saraf dan juga otak dapat rusak dalam beberapa kasus.

pesan-terakhir-narendra
Copyright © Facebook/ Narendra Kdi Full

Untuk gejala yang akan terjadi harus diwaspadai yaitu demam, sakit kepala dan juga leher yang terasa kaku. Radang ini bukan hanya dialami oleh Narendra, tapi juga Alm Olga Syahputra yang juga semoat di rawat di rumah Sakit yang kemudian juga meninggal.

Sebelum Narendra KDI meninggal, ia seolah sudah memiliki isyarat terkait dengan kepergiannya. Dalam akun FB miliknya, Narendra pun menuliskan sebuah pesan untuk para penggemarnya. Dalam pesan tersebut ia mengucapkan minta maaf jika selama ini memiliki salah baik dari sikap maupun tutur kata.

Bukan hanya itu, sebelum Narendra KDI meninggal ia juga sempat mengunggah status dirinyaa sedang berada di UGD dan juga foto ketika dirinya sedang berada di ranjang rumah sakit padaa 29 September 2016 lalu.

Mendengar kabar jika Narendra KDI meninggal, para fans pun tidak menyangka jika pedangdut muda tersebut harus pergi secepat ini. semoga amal ibadah Narendra di terima di sisinya!

baca juga : Kabar Duka Datang Dari Ibunda Happy Salma Yang meninggal Dunia Pagi Tadi, Begini Suasana Rumah Duka !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY