Sinopsis Lonceng Cinta Episode 33 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2016: Tanu Kehilangan Kontrak Dan Minta Abhi Menikahinya Namun Ditolak Abhi !!

0
6871
Lonceng Cinta ANTV
© Lonceng Cinta ANTV

Pragya Merasa Cinta Berat Pada Abhi, Bulbul Ingatkan Pragya Tentang Perjanjian Pernikahannya Dengan Abhi

Indowarta.com – Hai sahabat Indowarta dan pencinta serial India Lonceng Cinta. Kali ini sinetron kesayangan kita ini telah sampai di episode yang semakin seru untuk diikuti.  Sinopsis Lonceng Cinta kali ini akan sajikan episode tang ke 33 dan ditayangkan di ANTV di Jumat (07/10)

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dari Abhi yang menggagalkan puasa Pragyua dan mencoba merusak perayaan kurva cauth (puasa istri untuk suami). Seperti  yang diketahui tradisi ini akan berhasil jika sang istru berbuka dengan bantuan dari suaminya.

Namun tampaknya Pragya akan gagal lakukan puasa untuk Abhi. Hal ini karena Pragya merasa pusing dan ia pun akhirnya tumbang dengan pingsan setelah beberapa lama puasa.  Abhi yang ketahui hal ini langsung memegang Pragya yang akan terjatuh.

Abhi pun memberikan segelas air untuk Pragya. Tak diketahui Abhi jika Pragya yang meminum airnya  makan sukses puasanya. Pragya pun berbuka puasa dan menjadikan puasa dari Pragya sukses.  Tanu yang ketahui Abhi berikan segelas air jadi marah.

sinopsis-lonceng-cinta-15
Copyright © Youtube/zeetv/kumkumbhagya

Padahal Tanu telah memperingatkan Abhi untuk tak memberukan apapun pada Pragya.  Tanu  yang geram dan emosi pun  meneriaki Pragya. Ia menuduh Pragya telah mencuri cintanya yakni Abhi. Namun Pragya yang ada disana menyadarkan Tanu  tentang posisinya.

Bahwa Pragya merupakan Istri dari Abhi dan  orang yang akan dicari oleh Abhi jika ia membutuhkan orang  untuk ada disampingnya.  Abhi pun sadar jika Tanu belum makan apapun. Tanu pun diberikan makan oleh Abhi.

Pragya yang ketahui jiak Tanu tak berpuasa untuk Abhi sebenarnya ingin memberitahukan hal ini pada Abhi. Namun Pragya tampak ragu dan akhirnya mengurungkan niatnya memberitahukan pada Abhi. Tahu Syuting Iklan detergen dan emosi memukuli rekannya karena dianggap seperti Pragya.

Produser meneriaki Tanu yang nilai komersilnya turun. Produser  ingin kerja sama  saja dengan Pragya. Tanu tak bisa berkata apapun dan  ia hanya marah  pada Pragya. Aliya mengajak Tanu menyusun rencana untuk mendapatkan Abhi dan mendapatkan kontraknya lagi dari Pragya.

Tanu datang ke Abhi dan mengatakan ingin Abhi menikahinya. Sarla senang Pragya sukes puasanya. Abhi bilang tak bisa menikah dengan Tanu karena Pragya terlalu  dekat dengan Neneknya. Bulbul Ingatkan Pragya untuk tak cinta pada Abhi. Abhi sampai di rumah Pragya jadi emosional kala Sarla menyebutnya Anak.

Sekian Sinopsis Lonceng Cinta episode yang kle-33. Sampai jumpa kagi di Sinopsis Lonceng Cinta episode yang  akan datang. Jangan lupa terus pantau Sinopsis Lonceng Cinta Episode  terbaru hanya di Indowarta. Terima kasih !

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 32 Hari Ini Kamis 6 Oktober 2016: Tanu Curi Bukti Pragya Dan Selamatkan Abhi, Pragya Sedih Tak Bisa Selamatkan Abhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY