Anang Dan Ashanty Berikan Wejangan Ini Untuk Aurel Hermansyah Dalam Hadapi Haters !

0
2730
Aurel hermansyah 2
Foto : Copyright Instagram @aurelie.hermansyah

Ashanty Prihatian Aurel Terus Dibully Walau Tak Menyakiti Siapapun

Indowarta.com –  Sebagai public  figure yang selalu dinilai oleh masyarakat luas tentu pendapat negatif merupakan makanan sehari – hari bagi seorang artis. Hal inilah yang terlihat dari Aurel Hermansyah. Anak Kristadaynti dan Anang Hermansyah ini pun telah memiliki haters yang selalu mengkritik pedas.

Pro dan kontra dari apapun yang dilakukan Aurel Hermansyah sudah biasa diperdebatkan oleh pengguna internet. Hal ini tentu merupakan bagian dari resiko yang harus ditanggung oleh Aurel karena telah menjadi idola yang kehidupannya selalu disorot.

Sepertiyang diketahui Aurel Hermansyah kerap mendapatkan komentar negatif di media sosial miliknya. Meskipun tak melakukan hal yang buruk Aurel Hermansyah harus sabar menerima kritik tajam yang  diarahkan untuknya.

Ibu tiri Aurel Hermansyah yakni Ashanty ternyata mengetahui hal ini. ia pun menmgaku sangat prihatin dengan yang dialami oleh putrinya ini. Dilansir dari liputan6, Ashanty mengtakan sampai sedih karena Aurel terus terusan dibully.

Foto Hot Aurel Hermansyah
Foto : Copyright © Instagram/aurelie.hermansyah

Padahal menurut Ashanty anaknya ini tak pernah melakukan hal yang buruk dan menyakitkan orang lain. Namun tetap saja ada hal yang dapat dijadikan pengguna internet yang kontra dengan Aurel untuk terus membullynya.

Namun alih – alih marah namun ibu dari Arsy ini mengaku berpikir positif. Menurut Ashanty setiap orang memiliki pendapat masing – masing. Untuk tidak suka dengan sesuatu tentu merupakanhal yang lumrah. Wajar saja orang memiliki penilaian.

Namun walau berpikir positif tentang hal yang terjadi Ashanty ternyata memiliki wejengan untuk anaknya yang telah beranjak remaja tersebut. Ashanty mengaku selalu menguatkan dan Aurel, ia pun berpesan pada Aurel untuk sabar dan tak usah memikirkan pendapat orang mengenai dirinya.

Tak hanya Ashanty namun sang Ayah Anang Hermansyah yang ditemui di tempat yang sama juga turut memberikan wejengan pada anak pertamanya ini. Anang mengatakan jika Aurel harus menerima komentar tersebut karena menurutnya mereka  peduli.

Jadi haters yang memberikan komentar miring tersebut adalah bagian dari care mereka pada Aurel. Anang meminta Aurel Hermansyah menaggapi dengan positif komentar mereka. Anang Hermansyah dan Ashanty mengatakan jika mereka selalu mengajarkan pada Aurel untuk tidak  memperdulikan omongan orang agar dapat hidup bahagia.

BACA JUGA : Suka Pamer Perut Dan Belahan Dada Menggoda, Aurel Hermansyah Akan Dijadikan Ikon Busana Muslimah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY