Mermaid In Love Sudah Tamat, kenapa Ditulis Bersambung?

0
5520
mermaid-in-love-episode-terakhir
Copyright © Instagram/ mermaidinlove_sctv

Kisah Akhir Mermaid In Love Sudah Yang Menegangkan!

indowarta.com– Pada Kamis, 6 Oktober 2016 malam lalu, sinetron “Mermaid In Love” telah diumumkan akan menayangkan episode terakhirnya. Akan tetapi, pada saat tayang ada hal aneh yang membuat para penonton jadi bingung.

Pasalnya, bukanya tulisan “Tamat” yang muncul namun malah “Bersambung”. Belum ada yang tahu apakah maksud dari tayangan tersebut. namun pihak Mega Kreasi Films yang merupakan rumah produksi dari sinetron yang dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo tersebut telah memberitahu jika sinetron tersebut aka nada season 2nya.

Sementara itu, dalam episode terakhirnya bagaimana kisah dari “Mermaid In Love” tersebut? apakah kisah cinta putri duyung dan manusia tersebut berakhir dengan bahagia ataukan sebaliknya. Ternyata, tadi malam tayangan terakhir sinetron tersebut sukses membuat para pemirsa banyak menahan nafas.

Bagaimana tidak, hal tersebut dikarenakan banyaknya adegan menegangkan ketika tokoh Ariel (Amanda Manopo) telah dibuat tewas setelah diracuni oleh pangeran gurita yang bernama Roby (Naufal Samudra).

pemain-baru-mermaid-in-love
Copyright © Instagram/ Cerelia Raissa

Hal tersebut membuatnya harus kembali ke laut untuk waktu yang cukup lama. Sedangkan Erick (Angga Aldi Yunanda) tetap berusaha mencari keberadaan wanita yang dicintainya tersebut. ia pun selalu duduk di tepi pantai menunggu kedatangan Ariel.

Dalam sinetron “Mermaid In Love” episode terakhir ini Erick, Bisma dan Maea sedang berada di tepi laut. Tiba – tiba Erick melihat seekor putri duyung dan langsung memaksa pergi terjun ke laut dengan perahu. Dan ternyata mermaid tersebut bukan Ariel.

Ada flashback yang menceritakan ketika Ariel terkena racun, ia diselamatkan oleh seekor mermaid cantik yang bernama Ela. Kepada Ela Ariel menceritakan kisah cintanya dengan seorang manusia. Karena Ariel telah sekarat, ia pun memberikan sebuah gantungan kunci kuda laut pada Ela dan memohon pada Ela agar menyampaikan padaa Erick bahwa dia mencintainya.

Setelah itu Ariel meninggal. Kembali ke laut sekarang di mana Erick “Mermaid In Love” terjun ke laut. Ela merasa ketakutan. Namun tiba – tibaa seekor ular laut mengigit kaki Erick. Bersamaan dengan adegan tersebut, sinettron “Mermaid In Love” telah selesai dan diakhiri dengan tulisan bersambung.

Penasarann dengan kisah selanjutnya, tunggu ya kelanjutannya dalam “Mermaid In Love” season 2 yang akan tayang mendatang.

baca juga : Akankah Sinetron Angel Pink Mampu Kalahkan Popularitas Anak Jalanan Saat Gantikan Mermaid In Love ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY