Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 5 Dan Preview Episode 6 !

0
22761
Drama Korea The K2
Copyright ©instagram/k2drama.official_

Sinopsis Korea The K2 Episode 5, Yoo Jin Mendapatkan Warisan Dari Bibinya, Go Ahn Na Menari Senang Saat Membuat Ramen

Indowarta.com – Drama Korea The K2 telah memasuki episode ke 5. Sinopsis The K2 episode 4 sebelumnya Kim Je Ha (Ji Chang Wook) bertemu dengan musuh yang dicarinya selama ini yakni Park Gwan Soo (Kim Kap Soo) dan berusaha membalas dendam namun gagal. Ia menyadari ia tak bisa sendiri mengalahkannya sehingga ia menerima tawaran Choi Yoo Jin (Song Yoon A) dan ketua Joo untuk bergabung di JSS. Kim Je Ha mendapat tugas sebagai bodyguard dan ditempatkan ditemat Go Ahn Na (Yoona SNSD). Namun saat ia berjaga malam hari ia melihat sosok bersembunti diatas rumah, siapa ? Simak sinopsis The K2 episode 5 selengkapnya berikut.

Melihat ada sosok dibalik atap Kim Je Ha menghubungi Mi Ran (Lee Yea Eun) yang sedang tidur dan tak mengangkatnya. Ia  langsung naik keatas atap dengan kemamuannya namun ia lega ternyata sosok diatas atap itu adalah Go Ahn Na yang sedang makan bersama seekor anak kucing. Setelah makan Go Ahn Na menangis dan terbayan botol obat yang dulu ia beri pada ibunya sebelum meninggal. Ibu Ahn Na ditemukan dengan sebotol obat disampingnya saat meninggal. Kim Je Ha hanya terdiam melihat sambil duduk dan mengawasi Ahn Na.

Ternyata Go Ahn Na dapat berada di loteng dengan mengakali CCTV menggunakan selimut listrik. Sinopsis K2 Episode 5, Ia masuk melalui loteng disebelah kamarnya dan menyusup keluar dari jendela kecil di loteng. Kim Je Ha mengikutinya dan tersenyum melihat trik Ahn Na. Namun saat ia kembali keluar, Je Ha melihat foto Ahn Na kecil dengan ayahnya, Se Joon dan ibu kandungnya tampak bahagia.

Sinopsis The K2 episode 5
Copyright ©tvN

Sinopsis K2 Episode 5, esoknya Kim Je Ha mengawasi Gwan Soo yang makan setelah bermain sepakbola dengan teman-temannya. Setelah itu satu persatu semua mendapatkan bingkisan yang ternyata berisi uang dimana merupakan uang suap agar memberikan dukungan pada Gwan Soo. Tiba-tia bodyguardnya mengatakan terkaut meninggalnya Choi Jun Ja yakni tante Yoo Jin dimana suaminya adalah pemegang grub keuangan internasional. Gwan Soo megajaknya pergi ke upacara pemakaman meskipun tak diundang.

Kim je Ha tiba di kantor dan bertemu dengan ketua Joo yang menanyakan tentang hasil intaian Kim je Ha pada Gwan Soo. Ia mengajak ke lokasi pemakaman Sun Ja namun ketua Joo heran mengetahui anak buahnya tak diperbolehkan masuk ke kuil. Ketua Yoo melihat mobil Gan Soo melintas di area kuil. Sinopsis K2 Episode 5, Yoo Jin dan Se Joon tiba di lokasi dan ketua Joo meminta keduanya untuk pergi karena keamanan tidak dapat masuk untuk mejaganya didalam. Yoo Jin menolak sehingga ia dan suaminya masuk didampingi Je Ha dan ketua bodyguard VIP.

Baca Sinopsis Drama Korea The K2 Lengkap Episode 1-20 Disini !!

Setelah memberikan penghormatan terakhir, Yoo Jin dan Se Joon masuk ruang pertemuan keluarga yang dijaga ketat bodyguard untuk keperluan pembacaan surat wasiat. Ternyata semua asul kekayaan Sun Ja disumbangkan pada yayasan milik Yoo Jin yang ditolak teran-terangan olh keluarga lainnya, Tyeongchan Scholarship Foundation. Kim Je Ha panik menanti Yoo Jin yang mematikan streaming suara pada pulpen yang ia berikan sebelum masuk ruang pertemuan.

Akhirnya Kim Je Ha membakar kertas di kamar mandi sehingga alarm kebakaran berbunyi dan semua orang panik dan berlari. Je ha menghampiri Yoo Jin dan melangkah menuju pintu keluar. Je Ha menyuruh untuk menegakkan badan dan kepala Yoo Jin karena semua musuh melihatnya. Semnetara Gwan Soo tertawa didalam kuil melihat keluar.Kim je Ha mengawal Yoo Jin saat ada segerombolan menghadang Yoo Jin. Se Joon menghampirinya dan Yoo Jin menyuruhnya hanya bermain baduk atau lainnya serta langsung pergi meninggalkan suaminya. Je Ha pamit pada Se Joon dan mengikuti Yoo Jin.

Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 5
Copyright ©tvN

Sinopsis Sinopsis K2 Episode 5, Yoo Jin dan Kim je Ha menuju Cloud Nine disambu oleh seseoang. Yoo Jin masuk kedalam lift bersama orang itu saat je Ha akan masuk ia dilarang oleh seorang bodyguard. Malam harinya, Kim je Ha bergegas menuju ruang CCTV dengan tergsa-gesa. Ia melihat layar CCTV dan melhat Go Ahn na turun dari tangga membuat Kim Je Ha sumringah. Go Ahn Na menuju dapur dan melihat sudah ada air panas didapur. Go Ahn Na langsung memasak ramen dengan tersenyum sementara Je Ha ters melihatnya dengan senang.

Go Ahn na pun menggerakkan tubuhnya dan menari sembari bernyanyi kecil namun tiba tiba ia melihat CCTV dan berhenti. Ia mengambil kursi dan melihat CCTV serta menutupnya dengan sesuatu sehingga Je Ha panik tidak dapat melihatnya. Namun di bagian lain ia masih melihat Go Ahn Na dan senang. Go Ahn Na melihat sekelling dan mulai menari lagi serta menggerakkan tangan dan tersenyum manis. Go Ahn Na terus menari dengan enerjik dan Kim je Ha juga menari ditempatnya sambil memutar kursinya. Go Ahn na memakan ramen dengan senang dan tersenyum.

Sinopsis K2 Episode 5, Kim Je Ha pun keluar untuk menyalakan rokok dan melihat kearah jendela dapur. Namun ada Mi Ran disana yang ingin meminta maaf tidak mengangkat telponnya. Selanjutnya Sinopsis K2 Episode 5, Kim je Ha berada di kantor JSS dan masuk lift namun ia binggung liftnya tak bergerak ke lantai 9. Saat lift terbuka ia melihat lorong yang membuatnya terkejut, Ada Apa ?

preview The K2 episode 6
Copyright ©tvN

Selanjutnya preview The K2 episode 6 akan menceritakan Kim Je Ha menuju lorong tersebut dan bertemu Yoo Jin. Go Ahn na melihat foto masa kecilnya dengan sang ibu dan ada suara seseorang berkata bahwa Yoo Jin telah menemukan segalanya dan akan membunuh Se Joo dan Ahn Na. Lantas bagaimana kisah selanjutnya ? nantikan sinopsis Sinopsis K2 Episode 6 hanya disini yah sobat.

Baca Juga Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 4 Dan Preview Episode 5 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY