Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 6 Dan Preview Episode 7 !

0
16433
Sinopsis The K2 episode 6
Copyright ©tvN

Sinopsis The K2 Episode 6, Kim Je Ha Mendapat Informasi Gwan Soo, Go Ahn Na Menyamar Menjadi Biarawati di Acara Ayahnya di Gereja

Indowarta.com – Drama Korea The The K2 yang tayang di tvN emakin mengisahkan cerita menarik dengan plot cerita yang sukar ditebak dan selalu membuat penasaran di tiap episodenya. Di sinopsis The K2 episode sebelumnya diceritakan konflik keluarga Choi memanas dimana Choi Yoo Jin (Song Yoon A) memeroleh warisan saham perusahaan Sun Ja, bibinya yang baru meninggal. Anggota keluarga lain menyuruhnya menjual sahap pada mereka dan mengancam akan mencopot jabatannya jika tak menjualnya.

Namun Kim Je Ha (Ji Chang Wook) menyelamatkan pada situasi itu sehingga mendapatkan akes ke Cloud Nine, yakni fasilitas rahasia dan sangat tertutup di JSS serta hanya orang tertentu yang dapat masuk. Lantas bagaimana kisah selanjutnya ?Simak kelanjutan Sinopsis The K2 episode 6 dibawah ini.

Kim He Ha masuk dalammlorong didepan lift hingga sampai di pintu kaca. Ia menebak-nebak dengan menempelkan telapak tangan dan mendekatkan matanya untuk scan telapak tangan serta retina mata. Sinopsis The K2 Episode 6, Sesaat kemudian pintu terbuka dan ada ruang tinggu serta ruang kaca lagi. Terlihat Yoo Jin, ketua Joo dan diretur JSS (Ko In Beom) juga Dong Mo rapat sehingga Je Ha menunggu mereka dengan duduk di sofa. Rapat Yoo Jin dan  empat orang tersebut ternyata membahas tindakan untuk beberapa musuh Yoo Jin dengan bantuan komputer super JSS. Melalui itu Yoo Jin mencari kelemahan orang-orang itu untuk menjatuhkannya.

Sinopsis The K2 Episode 6
Copyright ©tvN

Jang Mi Ran girang dan menceritakan pada ibunya bahwa Kim je Ha telah mendapat akses ke Cloud Nine. Ibunya meruntuhkan harapan Mi Ran untuk bersama Je Ha dan belum tentu Je Ha akan ditugaskan menjaga Go Ahn na (Yoona SNSD) lagi dengannya. Sinopsis K2 Episode 6, ternyata Go Ahn Na menguping pembicaraan itu dari depan kamarnya.

Setelah rapat, Kim Je Ha disuruh masuk ketua Yoo menemui Yoo Jin. Yoo Jin mengatakan ruangan ini kedap udara dan menyuruh Je Ha mengatakan semua hal tentang dirinya mulai kejadian di Irak dengan iming-iming akan mengejar Park Gwan Soo (Kim Kap Soo) dalam waktu dekat. Namun Je Ha tak yakin tuangan itu kedap udara karena ada mic menyala. Yoo Jin berkata itu adalah sistem Al komputer miliknya.

Smentara itu dirumah, Go Ahn Na mnonton siaran berita yang menyangkan Jang Se Joon, ayahnya akan berkunjung ke gereja katolik di Ayang dong esok sore. Ahn Na terlihat memikirkan sesuatu. Sinopsis The K2 Episode 6, Yoo Jin membawa Je Ha berkeliling dan menjelaskan tentang sistem komputer yang mampu mengumpulkan big data dari semua penjuru dunia dan memproses serta memberikan jawaban pada pertanyaan yang diajukan Yoo Jin. Dengan Kim je Ha bercerita semua tentangnya, sistem komputer akan memberikan jawaban apa yang dicari Je Ha.

Baca Sinopsis Drama Korea The K2 Lengkap Episode 1-20 Disini !!

Sinopsis The K2 Episode 6, Go Ahn Na keluar kamar dan melihat Mi Ran tak berjaga malah asik menonton TV sambil makan sandwich. Ahn Na langsung masuk ke kamar Mi Ran dan mengambil barang-baarang milik pengawa wanita itu mulai dari kartu identitas, dompet, kacamata dan suntikan bius di laci. Beralih ke Cloud Nine dimana Kim je Ha akhirnya menceritakan semua yang terjadi di Irak termasuk terkait Raniya yakni seorang pengungsi Kumat yang hendak ia bawa dari sana.

Setelah menjadi penerjemah urusan transaksi Gwan Soo dengan seseorang di Irak, Gwan Soo menyuruh anak buahnya membunuh Raniya supaya pertemuan mereka tak bocor. Namun Kim Je Ha mengetahuinya telah terlambat dan Raniya telah meninggal. Tiba-tiba seorang memukul Je Ha hingga ia pingsan dan saat ia terbangun sepucuk pistol telah berada di tangannya serta beberapa orang tentara datang menangkap Je Ha. Ia ditahan dengan tuduhan pembunuhan namun ia dapat meloloskan diri seminggu setelah itu.Hanya saja Gwan Soo telah kembali ke Korea dan Blackstone tempat ia sebelumnya bernaung tidak menerimanya lagi sehingga ia terpaksa bersembunyi dengan berpindah-pindah negara hingga ke Eropa.

Sinopsis The K2 episode 6
Copyright ©tvN

Kim Je Ha telah membeberkan alasan mengapa ia ingin membunuh Gwan Soo dan Yoo Jin meminta sistem komputer atau Mirror mejawab pertanyaan He Ha terkait yang dilakukan Gwan Soo pada 15 September 2010, yakni hari dimana Raniya dibunuh. Sinopsis The K2 Episode 6, Mirror tak memiliki data spesifik tentang jam dan lokasi namun Mirror memberikan informasi pihak-pihak terkait dalam pembicaraan rahasia Gwan Soo yakni Raniya, Abdul Omar (pimpinan Kumar) dan bodyguard Blackstone. Mirrot mengatakan alasan Gwan Soo membunuh Raniya karena ia mendengar semua pembicaraan rahasia diantara mereka.

Sementara itu Sinopsis The K2 Episode 6, Go Ahn Na memasukkan obat bius di minuman Mi Ran dan ia keluar rumah menyamar ebagai Mi Ran dan berhasil. Ia mencegat taksi dan minta diantar ke Yeonhui dong. Saat tiba, ia menggunakan kartu kredit Mi Ran untuk membayar taksi dan muncul notifikasi di ponsel Mi Ran namun ia tidur nyenyak. Tujuan Go Ahn Na adalah rumah tempat ia tinggal bersama ibunya, Ume Hye Rin (Son Tae Young). Ia melihat fotonya bersama sang ibu dipajangan sebuah studio foto. Namun Ahn NA megetahuia da seorang foto lagi di foto lama itu yang segaja ditekuk oleh pemilik studio.

Pihak JSS sudah mengetahui Ahn Na hilang dan ternyata tujuan Agna adalah wanita di foto itu yang bernama Yoo Myung dimana dirawat di panti jompo. Myung Ja bertetiak menyuruh Hye Rin kabur membawa Ahn na ke Amerika karena Yoo Jin mengetahui segalanya dan akan segera membunuh mereka berdua. Sinopsis The K2 Episode 6, Acara di gereja katolik dimulai dan Ahn Na menyamar menjadi biarawati dan masuk kedalam gereja serta menyayikan lagu sambil menatap Se Joon. Ia juga menyanyikan lagu ‘Amazing Grace’ sendirian sambil menangis dan menatap ayahnya diikuti semua orang yang menangis termasuk Yoo Jin, entah itu akting atau benar-benar menangis.

Preview The K2 episode 7
Copyright ©tvN

Go Ahn Na ada di taman dan terkenang saat bersama ayah dan ibunya di waktu kecil. Pihak JSS mampu menemukan Ahn NA dari foto yang diunggah seorang gadis di sosial media dimana Ahn Na terlihat di foto mereka saats elfie. Kim Je Ha meminta pada JSS agar ia yang menemui seorang diri. Sinopsis The K2 episode 6, He ha muncul saat Ahn Na sedang bedoa agar ayahnya menjemput. Je ha membawakan dua gelas es krim dan mengatakan ayahnya sibuk da Ahn Na memakan eks krim dari Je Ha. Namun tiba-tiba nafasnya sesak dan berkata ini adalah Vana Ilusion/Futile Dream dan pingsan. Ternyata Ahn Na memiliki alergi parah pada es krim Strawberry, dan lebih parahnya ia dapat meninggal meskipun hanya makan sedikit.

Sementara dalam preview The K2 episode 6 Kim je Ha panik melihat Go Ahn na tak sadarkan diri dan ia berusaha memberikan nafas buatan untuknya, so sweet. Ia terus memberikan nafas buatan hingga Go Ahn Na tersadar. Latas bagaimana kisah lanjutannya ? Nantikan sinopsis The K2 epiosde 6 minggu depan yah sobat.

Baca Juga Sinopsis Drama Korea The K2 Episode 5 Dan Preview Episode 6 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY