Dibintangi Febby Blink, Sinetron Pink Angel Akan Tayang Mulai Malam Ini Di SCTV Gantikan Mermaid In Love !

0
3596
angel-pink-1
copyright © Instagram/pinkanglemkf

Dibintangi Febby Blink, Sinetron Pink Angel Akan Tayang Mulai Malam Ini Di SCTV Gantikan Mermaid In Love !

indowarta.com– Sinetron terbaru yang berjudul “Pink Angel” akan kembali menghiasi layar kaca para pemiirsa. Sinetron remaja yang akan tayang di SCTV ini dibintangi oleh Febby Blink, dan diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Sinetron ini akan menggantikan sinetron “Mermaid In Love” yang telah tamat pekan lalu.

Sinetron “Pink Angel” ini diadaptasi dari kisah rakyat “Jaka Tarub” yang telah dimodifikasi menjadi lebih modern. Dalam kisah “Jaka Tarub” sendiri menceritakan tentang kisah seorang pria beruntung yang dapat menikah dengan seorang bidadari yang sedang terjebak di bumi lantaran selendangnya yang hilang.

Dalam sinetron “Pink Angel” ini, Febby akan memerankan tokoh anak yang merupakan setengah manusia dan bidadari yang bernama Nara. Karena seorang bidadari yang berasal dari kayangan, Nara pun memiliki kekuatan super yang dapat membuatnya erlari dengan kencang.

pink-angel-sinetron-terbaru-sctv
copyright © Instagram/pinkanglemkf

Bukan hanya itu, Nara yang merupakan “Pink Angel” ini juga dapat terbang dengan sayapnya yang berwarna merah muda. Dalam sinetron ini Febby akan beradu akting dengan aktor muda Jeff Smith yang sempat bermain dalam sinetron “Romeo dan Juminten”.

Dalam sinetron ini, Jeff sendiri akan memerankan tokoh ppetarung MMA (Mixed Martial Art) yang kemudian jatuh cinta pada Nara. Tentunya akan banyak kejadian menarik melalui kisah rakyat yang telah dimodifikasi menjadi kisah modern tersebut.

Sementara itu, sinetron “Pink Angel” sendiri merupakan sinetron yang dimainkan Febby di luar rumah produksinya Screenplay Production yang selama ini telah membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Selain Febbby Blink, sinetron “Pink Angel” juga akan di bintangi oleh selebriti muda lain seperti Michelle Joan, Brian Austin, Sidik Eduard, Puadin Redi, Verlita Evelyn dan masih banyak lagi lainnya. pasti penasaran dong gimana ceritanya?

Kalau begitu jangan lewatkan sinetron “Pink Angel” yang tayang mulai hari ini Senin, 10 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

baca juga : Akankah Sinetron Angel Pink Mampu Kalahkan Popularitas Anak Jalanan Saat Gantikan Mermaid In Love ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY