Jadwal D Academy 3 Grup D Babak 28 Besar Nanti Malam 4 Februari 2016 !

0
951
d academy 3 4
Foto : 35 peserta D Academy 3 Copyright @Tabloidbintang

Jadwal D Academy 3 Grup D Babak 28 Besar Nanti Malam 4 Februari 2016

Indowarta.com – Kehadiran dari Ajang Pencarian Bakat ini memang mencuri banyak perhatian. Bahakan usai menggelar D Academi 2 dan D Academy 2 Indosiar memang tak henti hentinya menghadirkan Acara yang sudah menjadi banyak favorit dari Masyarakat.

Seakan menjadi tulang punggung, D Academy 3 ini memang kembali dihadrikan untuk mengobati kangen dari penggemar dengan aksi dari Juri Host dan Komentator D Academy. Kemarin sudah kita saksikan Konser Top 28 dari Gurp 3.

Konser Nominasi ini yang sudah digelar sejak 3 malam ini  akan kembali menghadirikan  para peserta yang tergabung dalam Grup 4 D Academy 3 Top 28. Pada grup ini ditempatkan empat peserta yang harus bersaing dan unjuk kebolehan di depan Juri, Komentator dan Pemirsa D Academy 3.

Keempat peserta tersebut adalah Icha, Arin ,Boy dan Angel. Keempat pesrta ini akan menyanyikan lagu yang akan menyelamatkanmerka atau malah menjatuhkan mereka nanti malam. Keempatnya akan bersaing untuk memperebutkan tiket menuju 21 Besar D Academy 3.

Persiangan ini tak hanay ditentukan oleh Juri saja, namun para penonton dapat berpartisipasi untuk mendukung jagiannya dengan mengetik SMS Dukungan. Kedua Peserta dengan perolehan SMS tertinggi akan langsung aman dan  dua kontestan terbawah  harus bersaing lagi agar dapat diselamatkan oleh Juri

Jadi akan ada 3 perserta yang lolos ke babak Top 21. Sedangkan ada satu peserta yang harus pulang karena tersenggol. Dari Pagelaran ini, akan ada salah satu peserta dari  Grup 4 ini harus pulang entah dari Icha, Airin, Boy atau Angel.

Grup-4 d academy 3
Foto : Copyright Indosiar

Sebagai Informasi, pada tiga malam sebelumnya ada tiga Peserta yang harus tersenggol mulai dari Grup 1 yakni Lia Samarinda Grup 2 Amir Aceh dan Grup 3 adalah Dhea Lampung.dari ketiganya ini siapakah Dari Grup 4 yang akan menyusul ketuiga peserta yang tersenggol ini ?

Jika  tak mau kehilanagn Jagoan kalian dari  panggung D Academy 3 ini terus dukung jagoanmu dengan mengetik SMS dukungan sebanyakbanyaknya, dan jangan lupa terus saksikan D Academy 3  hanya di Indosiar.

BACA JUGA : Netter Ramai-ramai Hujani Juri D Academy 3 Kritik Pedas, Kenapa Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY