Episode Perdana Sinetron Pink Angel ‘Febby Blink’ Sukses Curi Perhatian Pecinta Dunia Hiburan !

0
3994
angel-pink-1
copyright © Instagram/pinkanglemkf

Episode Perdana Sinetron Pink Angel ‘Febby Blink’ Sukses Curi Perhatian Pecinta Dunia Hiburan !

Indowarta.com  – Setelah beberapa kali membungkus sinetron yang ditayangkannya dalam waktu yang sangat singkat, kali ini SCTV kembali mencoba menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Pink Angel’.

Sinetron ‘Pink Angel’ sendiri merupakan pengganti sinetron yang sempat naik daun dengan peran putri duyung, yakni sinetron ‘Mermaid In Love’. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Aldi Yunanda tersebut diketahui telah mengakhiri masa penayangannya di layar kaca SCTV pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, sinetron terbaru SCTV yang bertajuk ‘Pink Angel’ itu juga akan mengangkat genre fantasy, yang mana akan dibintangi oleh Febby Rastanty Blink. Berbeda dengan sinetron pada umumnya, sinetron ‘Pink Angel’ diprediksi bakal menarik perhatian para pecinta hiburan Tanah Air.

Febby Blink - Pink Angel
Copyright ©instagram @pinkangelmkf / Febby Blink – Pink Angel

Sebelum resmi tayang menghiasi layar kaca SCTV, tim produksi Mega Kreasi Films terlebih dahulu telah merilis video cuplikan kisah sinetron ‘Pink Angel’ itu lewat media sosial Instagram.

“Ini dia promo episode pertama Pink Angel Hari ini PINK ANGEL tayang perdana jam 18.00 wajib banget nonton karena akan banyak kejutan di episode pertama kali ini. Dibintangi oleh @febbyrastanty, @mr.jeffsmith dan banyak pemain bintang lainnya Buat kalian yang hari ini nonton PINK ANGEL, coba kalian foto deh, trus tag akun ini @mkf_official dan tag akun resmi pink angel @pinkangel_mkfofficial Nanti langsung aku follback Yg udah di follback wajib comment dibawah. Kalo kalian fans nya @febbyrastanty atau fans para pemain pink angel comment di bawah jg ya, biar aku follback” tulis tim produksi sinetron ‘Pink Angel’ dalam video unggahannya.

Dalam video yang dirilis oleh tim produksi sinetron ‘Pink Angel’ yang berdurasi 30 detik tersebut nampak memperlihatkan cuplikan adegan yang kocak bintang utama Febby Rastanty Blink ketika dirinya bermimpi mempunyai sayap di punggungnya dan bisa terbang seperti burung.

Febby Blink - Pink Angel
Copyright ©instagram @pinkangelmkf / Febby Blink – Pink Angel

Namun akhirnya Febby Blink pun jatuh dari tempat tidur dan terbangun dari mimpi indahnya. Menyajikan sinetron fantasy bernuansa komedi, video cuplikan ‘Pink Angel’ tersebut ternyata sukses mencuri perhatian para netizen dan juga pecinta dunia hiburan.

Para netizen yang merasa terhibur pun mengaku tidak akan melewatkan episode perdana dari sinetron ‘Pink Angel’ pada hari senin (10/10/2016). Sinetron ‘Pink Angel’ sendiri menceritakan tentang Nara (Febby Blink) yang merupkana anak perempuan dari ayah manusia dan ibunya adalah seorang bidadari.

baca juga : Dibintangi Febby Blink, Sinetron Pink Angel Akan Tayang Mulai Malam Ini Di SCTV Gantikan Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY