Mermaid In Love Tamat, SCTV Jadi Ditinggalkan Fans, Pink Angle?

0
3125
Mermaid In Love
Copyright ©Instagram / Mermaid In Love

Mermaid In Love Tamat, SCTV Jadi Ditinggalkan Fans, Pink Angle?

Indowarta.com – Sinetron ‘Mermaid In Love’ memang diketahui sudah mengakhiri masa penayangannya atau tamat pada akhir pekan lalu pada tanggal 6 Oktober 2016. Namun sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Aldi Yunanda tersebut nampaknya masih menjadi idola bagi para penggemar dan penonton setia layar kaca SCTV.

Baru saja beberapa hari tamat dan tidak lagi menghiasi layar kaca SCTV, para penggemar pun merasa rindu dengan kisah seru yang selalu disajikan dalam sinetron putri duyung Mermaid In Love itu. Bahkan saking rindunya dengan kisah Amanda Manopo Cs, para fans pun sering menggembar gemborkan mengenaik ‘Mermaid In Love Season 2’ kepada sang produser Mega Kreasi Films (MKF).

Seperti yang terlihat dalam kolom komentar unggahan foto akun sosial media Instagram milik Meha Kreasi Films (MKF), @mkf_official. Bahkan para fans setia sinetron Mermaid In Love pun membanjiri kolom komentar unggahan foto postingan akun MKF yang tengah gencar mempromosikan sinetron terbarunya yang bertajuk ‘Pink Angel’.

pink angel
Copyright ©instagram @mkf_official / Pink Angel

Nampak pada foto unggahan MKF tersebut behind the scene (BTS) adegan salah satu pemain dari sinetron ‘Pink Angel’. Berharap membuat para fans bisa move-on dan menjadikan sinetron yang dibintangi oleh Febby Restanty Blink tersebut idola baru, para fans pun malah membahas minat mereka menonton layar kaca SCTV setelah sinetron Mermaid In Love tamat.

Beberapa netizen mengungkapkan jika sekarang sudah tidak lagi menonton layar kaca SCTV setelah sinetron Mermaid In Love yang digandrunginya sudah tamat akhir pekan lalu. Terlebih lagi ada salah satu netizen yang menyatakan pindah stasiun televisi dan mengancam baru akan kembali menonton layar kaca SCTV setelah nanti sinetron ‘Mermaid In Love Season 2’ benar ditayanngkan.

Meskipun begitu, ada pula netizen dan fans yang mengaku tetap setia menonton layar kaca SCTV dengan sinetron terbarunya ‘Pink Angel’ sembari menunggu sinetron ‘Mermaid In Love Season 2’ ditayangkan.

Mermaid in Love season 2
Copyright ©instagram @mkf_official / Mermaid in Love season 2

Kabar mengenai kehadiran ‘Mermaid in Love season 2’ sepertinya memang bukan sebatas rumor. Salah satu pemain Mermaid in Love, Syifa Hadju, memberikan bocoran bahwa Mermaid in Love memang belum tamat. Pemeran tokoh Maya di Mermaid in Love itu membenarkan kabar yang menyebut Mermaid in Love hanya berhenti sementara dan nanti akan masuk pada season kedua.

baca juga : Dibintangi Febby Blink, Sinetron Pink Angel Akan Tayang Mulai Malam Ini Di SCTV Gantikan Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY