Sempat mencuri Perhatian Di Episode Perdana, Rating Sinetron Pink Angel Kok Jadi Terjun Bebas !

0
1666
Pink Angel
Copyright ©Twitter/SCTV_

Rating Sinetron Pink Angel Kok Jadi Anjlok, Fans Shock dan Kecewa !

Indowarta.comMermaid In Love akhirnya tamat pekan lalu dan digantikan sinetron terbaru berjudul “Pink Angel”. Sinetron mengusung genre fantasi ini menggandeng Febby Rastanty Blink sebagai pemain utamanya.

Rupanya banyak pemirsa setia SCTV yang mengaku tak melewatkan episode perdana Pink Angel pada Senin (10/10/2016) ini. Di awal penayangannya, sinetron terbaru SCTV tersebut mendapat sambutan positif dari penonton.

Apalagi sinetron Pink Angel memberikan nuansa komedi di dalam teasernya berhasil mencuri perhatian penggemar. “Seru sinetronnyaaa. Lucu juga hehehehe #PingAngel semoga panjang ya episode nya,” komentar salah seorang netizen. “Sinetronnya lucuuu, suka bgt sm acting @febbyrastanty selalu total. Semoga panjang epsnya. Amiinnn,” seru yang lain.

Pink Angel
Copyright ©SCTV/Youtube

Mendapat sambutan yang begitu luar biasa, lantas bagaimana dengan perolehan rating Pink Angel ?

Mengangkat tema legenda Jaka Tarub namun dikemas lebih modern rupanya sukses membuat Pink Angel digemari penonton di Indonesia. Tayangan perdana sinetron ini langsung sukses meraup rating tinggi.

Dalam episode perdana Pink Angel berhasil berada di urutan 13 dengan perolehan TVR 2,3 poin dan Share 9,7 persen pada Senin (10/10/2016). Namun siapa yang menyangka, cukup memuaskan di awal penayangan. Rating Pink Angel justru terjun bebas alias anjlok di episode kedua yang tayang pada Selasa (11/10/2016).

Pink Angel
Copyright ©Instagram/pinkanglemkf

Putaran Pink Angel Episode 2 bahkan membuat sinetron Febby Blink ini gagal menembus deretan 15 besar rating acara televisi. Seperti yang dilansir dari sinetron_indonesia, Pink Angel hanya mampu meraup TVR sebesar 1,9 poin dan share 8,1 persen saja.

Hal ini tentu mengejutkan para penggemar yang awalnya berharap banyak pada sinetron Pink Angel ini. Insiden ini sangat disayangkan oleh para penonton setianya. Tak sedikit juga yang dibuat kecewa karena rating sinetron ini anjlok di episode yang masih baru.

Pink angel turun omg,” seru fans seolah kaget. “Pink angel trun…,” sahut fans lain. “Pink angel turun huh,” ujar yang lain sambil membubuhi emoticon menangis.

Mengalami keterpurukan di episode masih baru, lantas bagaimana nasib kelanjutan sinetron Pink Angel ?

Baca Juga :Episode Perdana Sinetron Pink Angel ‘Febby Blink’ Sukses Curi Perhatian Pecinta Dunia Hiburan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY