Angela Gilsha Cemburu Lihat Chemistry Giorgino Abaraham Dan irish Bella Di Anugerah Cinta?

0
5981
Angela Gilsha Cemburu Lihat Chemistry Giorgino Abaraham Dan irish Bella Di Anugerah Cinta?
Copyright ©Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha Cemburu Giorgino Abraham Lengket dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta?

Indowarta – Irish Bella bukan orang baru, lawan main Giorgino Abraham di sinetron Anugrah Cinta. Bukan pertama kali di pertemukan di sinetron tersebut, Keduanya juga pernah di pasangkan di beberapa sinetron misalnya Karunia dan Rajawali.

Jadi tak heran kalau keduannya memiliki chemistry yang kuat saat di pasangkan di sinetron Anugerah Cinta.

Dalam pengakuannya Gino mengatakan kalau dirinya sudah mengenal Irish Bella sudah cukup lama. Karunia  adalah sinetron yang pertama kali mempertemukan kita.

Awalnya Gino merasa canggung kepada Irish Bella, Karena Irish merupakan seniornya tambah lagi dengan wajah Iris yang dianggapnya jutek. Tapi lama kelamaan Gino sudah merasa nyaman dengan Irish Bella.

“Karena itu tidak sulit membangun chemistry bersama Irish Bella. Irish total saya pun juga begitu. Sampai kami merasakan cinta di depan kamera, tapi kalau take nya sudah selesai, kami kembali ke hidupan kita masing-masing.” Ungkap Gino

Angela Gilsha Cemburu Lihat Chemistry Giorgino Abaraham Dan irish Bella Di Anugerah Cinta?
Copyright ©Instagram/angelagilsha

Banyak penggemar yang di buat baper karena chemistry mereka, tak hanya penggemar mereka. Kekasih dari Giorgino Abraham, yaitu Angela Gilsha juga di buat baper olehnya.

Angela Gilsha sempat merasa cemburu saat awal penayangan sinetron Anugerah Cinta, si cantik Angela Gilsha juga sempat menangis karena tak kuat melihat kekasihnya beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Wajar lah kalau Angela Gilsha merasa cemburu, chemistry yang di ciptakan Gino sama Irish top banget.

Pada saat itu dirinya belum mengenal dengan Irish, jadi dia punya fikiran yang negative. Karena di lokasi syuting setiap hari, Angela Gilsha dan Irish sekarang sudah mengenal dekat.

Sebagai seorang kekasih, Giorgino pun memberi penjelasan kepada Angela Gilsha. “Apa yang aku lakukan ini demi peran, ini hanya sebatas pekerjan. Lain ceritanya kalau aku jalan berdua sama Irish di luar syuting. Ini tantangan buat kita untuk membangun kepercayaan.” Beri tahu Gino

Kalau merasa cemburu, Angela Gilsha cenderung memendam perasaan cemburunya itu.

Angela Gilsha kalau cemburu cenderung diam dan enggak mau bicara, suka menyendiri di tempat yang lumayan sepi dari orang dan dirinya mendengarkan lagu.

Kalau di tanya Gino kenapa, Angela Gilsha hanya menjawab “enggak apa-apa”. Kalau pas waktunya udah tepat, Angela Gilsha baru menceritakan kalau dirinya merasa cemburu melihat akting dirinya dengan Irish.”sedikit cerita dari Angela

Setelah dia cerita, biasa Biorgino Abraham selalu memberi nasehat, agar dirinya tak cemburu lagi dan nasehat itu juga untuk penyemangat lagi buat Angela Gilsha.

BACA JUGA : Meski Sudah Begitu Serius, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha ‘Anugerah Cinta’ Ternyata Belum Dapat Restu Untuk Menikah Lho

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY