Amanda Manopo Ternyata Dibikin ‘Klepek Klepek’ Oleh Esa Sigit Gara-Gara Ini !

0
4526
Amanda Manopo Ternyata Dibikin 'Klepek Klepek' Oleh Esa Sigit Gara-Gara Ini !
Copyright ©Instagram/amandamanopo

Ini Lho yang Membuat Amanda Manopo Klepek-Klepek Dengan Esa Sigit !

Indowarta – Tiga tahun ini, artis cantik Amanda Manopo menyandang status jomblo. Esa Sigit akhirnya membuat Amanda menambatkan hati untuk pemain Troy di sinetron Mermaid in Love.

Meski kabar ini baru di ketahui oleh banyak media, tetapi hubungan mereka sudah berjalan selama lima bulan.

Tentunya mengundang reaksi dari penggemar Amanda Manopo, Banyak yang mempertanyakan keputusan dirinya berpacaran dengan Esa Sigit. Tapi demikian, Amanda menganggap ini sebagai hal yang biasa.

Lantaran selama syuting Mermaid In Love, Amanda Manopo kerap di kaitkan dengan Angga Aldi Yuananda.

Amanda Manopo Ternyata Dibikin 'Klepek Klepek' Oleh Esa Sigit Gara-Gara Ini !
Copyright ©Instagram/amandamanopo

Banyak penggemar sinetron yang mereka mainkan menjodoh-jodoh kan agar keduannya menjalin hubungan di dunia nyata bukan di sinetron.

Ada juga yang menyebut-nyebut kalau wajah keduanya ada kemiripan. Cara senyum mereka pun sama, maka dari banyak para fans yang mendukung mereka agar jadian,.

Di acara penghargaan tak lama ini, dirinya juga menjadi nominasi pasangan terfavorit, berarti kan keduannya berhasil mencuri perhatian public.

“Memang bukan tampang yang aku nilai. Bukan pula apa yang dia punya. Aku menilai seseorang dari pandangan dia kedepan untuk  kedua orang tuannya. Dia menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga. Ayahnya sudah tidak ada, Dia sayang banget sama mamanya. Itulah kenapa aku sangat menyukai Esa” Cerita Amanda Manopo.

Amanda Manopo menilai Esa Sigit dari sikap dewasanya yang baik, dalam perkataannya juga dia santun, kalau mau berbuat sesuatu pun dia juga harus bepirkir dua kali. Mampu menyikapi persoalan dengan bijak. Amanda juga mengakui semenjak dirinya berpacaran dengan Esa Sigit, dirinya merasa semakin dewasa.

“Aku mengenal pahitnya hidup dan bagaimana mengatasi masalah. Kalau ada sesuatu aku pasti tanya ke dia. Dengan cerita ke pacar, aku selalu mendapat pandanagn berbeda dari terhadap suatu masalah yang sedang aku alami. Sebab pola pikir orang tua dengan anak muda sangat berbeda” Ujar Amanda Manopo.

Waah selamat ya Amanda, semoga hubungan kalian dengan Esa di terima oleh penggemar dan hubungan kalian bisa langgeng . Bagus tuh kalau Amanda merasa makin dewasa, berarti kak Esa nya memberi contoh yang baik juga ya.

BACA JUGA : Amanda Manopo Beberkan Cerita Mermaid In Love Season 2, Seperti Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY