Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 19 Hari Ini Kamis 27 Oktober 2016: Neriman Akan Mengadopsi Kader, Songul Tidak Setuju

0
3024
sinopsis-bunga-yang-terluka-2
Copyright © sinopsis-film-keren.blogspot

Neriman Akan Mengadopsi Kader, Songul Tidak Setuju

indowarta.comSinopsis Bunga Yang Terluka hari ini dimulai ketika Toprak datang dan melihat Feride yang keluar rumah sambil membawa kardus. Toprak ingin mengetahui isi dari kardus, Feride mengatakan jika itu adalah barang – barang dari Vedat dan akan dibuang oleh Feride.

Elyul sedang berjalan dengan Serkan sambil menangis. Serkan mencoba menenangkan Elyul yang sedang menumpahkan segala kekesalannya terkait dengan ibunya dan juga Kemal. Serkan terus berusaha menenangkan Elyul.

Sinopsis Bunga Yang Terluka hari ini Tevfik sedang mendatangi asrama panti, ia melihat Cemre duduk sendirian. Tevfik menghampiri Cemre dan setelah menyapa, Tevfik mengajak Cemre untuk berbicara. Tidak lama kemudian Tevfik pergi.

Di tempat lain, Serkan pulang kerumah dalam keadaan kesal, ia berteriak pada ibunya. Nazan kemudian mendatangi Serkan dan mencoba untuk menenangkannya. Sementara itu, Kader menemui Neriman , sepertinya Neriman berniat untuk mengadopsinya.

sinopsis-bungan-yang-terluka
Copyright © intifilm

Sinopsis Bunga Yang Terluka hari ini, Kader menyetujui niat Neriman. Neriman tampak bahagia. Mengetahui hal itu, Songul memarahi Kader. Kader mencoba membuat Songul mengerti kenapa dirinya menyetujui Neriman.

Malam harinya, Eylul dan teman – temannya sedang menikmati makan malam bersama. Elyul dan Kader tampak terburu – buru dan menyudahi makan malam mereka lebih cepat. Songul kemudian membahas masalah keduanya dengan Cemre.

Sinopsis Bunga Yang Terluka hari ini Gokhan dan Emine juga sedang menikmati makan malam. Keduanya mengobrol tentang Cemre. Tiba – tiba Gokhan tersulut emosi mendengar perkataan ibunya, ia pun berteriak tanpa sadar. Setelah sadar ia mencoba minta maaf paa ibunya.

bungan-yang-terluka-2
Copyright © intifilm

Di asrama, Kader dan Eylul sedang mengobrol bersama. Meral muncul, Kader menanyakan sesuatu pada Meral. Meral menjawabnya dan langsung menuju tempat tidur, tampaknya Meral sedang menahan tangisnya. Di tempat lain, Feride sedang menghabiskan waktu dengan Toprak.

Sinopsis Bunga Yang Terluka keesokan harinya Feride melihat Toprak membuang sebuah kardus di tempat sampah, Feride ingin mengetahui isinya. Namun Toprak mencoba mengalihkan pembicaraan dan mengajak Feride berangkat kerja.

baca juga : Sinopsis Bunga Yang terluka Episode 5 Hari Ini Jumat 7 Oktober 2016: Eylul Menerima Amplop Yang Berisikan Gelang Yang Hilang Saat Kejadian Membuang Tubuh Kemal

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY