Tinggal Menghitung Hari, Pernikahan Sandra Dewi Dan Harvey Moeis !

0
2084
Sandra Dewi
Foto : Copyright Instagram @sandradewi88

Pernikahan Sandra Dewi Dan Harvey Moeis Akan Digelar Di Dua Negara?

indowarta.com– Seperti yang diketahui, sebentar lagi artis cantik Sandra Dewi akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikah dengan seorang pengusaha tampan yang bernama Harvey Moeis. Tentunya ini akan menjadi momen membahagiakan untuk bintang yang terkenal akan kecantikannya ini.

Terkait dengan pernikahannya, rencananya Sandra Dewi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tersebut pada bulan November 2016 mendatang. Pesta pernikahan mereka akan digelar bukan hanya di Indonesia, namun juga di Jepang.

Menjelang pernikahannya, Sandra Dewi mengaku tidak banyak melakukan persiapan seperti layaknya seorang pengantin kebanyakan. Bahkan sampai saat ini ia juga masih disibukkan dengan pekerjaannya. Karena hal itu, ia pun tidak sempat melakukan diet ataupun olahraga.

Menurut kabar yang beredar, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menikah pada tanggal 8 November 2016 mendatang. Jika memang benar, jadi tinggal 12 hari lagi keduanya akan melangsungkan pemberkatan perkawinan.

sandra-dewi
Copyright ©Instagram/ sandradewi88

Tempat pelaksanaan perkawinan rencananya akan dilangsungkan di gereja Katedral, Jakarta. Walaupun kuran 12 hari lagi Sandra akan menghadapi pernikahannya, ia pun tampak malah masih sibuk dengan sejumlah aktivitasnya.

Terkait dengan sejumlah pertanyaan kenapa tidak melakukan persiapan menjelang pernikahan, Sandra Dewi mengaku tidak dapat melakukan diet lantaran jika sedang bekerja ia tidak dapat menahan lapar. Jadi ia memilih tidak melakukan hal itu.

Persiapan lain seperti perawatan, istirahat dari kerja juga tidak ia lakukan sebagai seorang calon pengantin wanita. Ia lebih memilih terus melakukan pekerjaan yang selama ini telah menjadi kesibukannya sehari – hari.

Sementara itu, sebelumnya Sandra Dewi juga telah melakukan fitting baju pernikahan dengan desainer ternama yaitu Adrian Gan dan Didi Budiarjo. Jika selama ini banyak pengantin wanita yang takut terlihat gemuk saat memakai gaun pengantin, berbeda halnya dengan Sandra.

Ia mengaku tidak takut jika saat pesta pernikahan dimulai badannya akan bertambah gemuk atau yang lainnya. hal itu kemungkinan terjadi lantaran Sandra Dewi tidak melakukan diet. Namun tampaknya itu tidak menjadi masalah untuknya.

baca juga : Menjelang Pernikahan, Sandra Dewi Pamer Foto Menggoda Cantik Bercahaya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY