Junjung Tinggi Privasi, Amanda Manopo – Esa Sigit Pilih Tak Pamerkan Hubungan !

0
2273
Amanda Manopo1
Foto : Copyright Instagram @amandamanopo

Amanda Manopo – Esa Sigit Pilih Tak Umbar Hubungan Ke Media Sosial !

indowarta.comAmanda Manopo dan Esa Sigit memang telah menjalin hubungan asmara. Hubungan keduanya mencuat ketika mereka sama – sama membintangi sinetron SCTV yang berjudul “Mermaid In Love”. Padahal pemeran Ariel ini sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Angga Aldi Yunanda.

Setelah kabar hubungannya dengan Angga Yunanda mendapat dukungan dari para penggemar. Amanda Manopo justru memberikan kejutan pada para penggemar dengan memacari pemain lain sinetron “Mermaid In Love”, yaitu Esa Sigit.

Banyak yang menduga jika Amanda Manopo dan Esa Sigit memang sengaja menutupi hubungan mereka dari publik. Pasalnya, setelah mengetahui keduanya telah menjalin hubungan asmara, banyak penggemar yang mengaku kecewa.

Amanda Manopo Ternyata Dibikin 'Klepek Klepek' Oleh Esa Sigit Gara-Gara Ini !
Copyright ©Instagram/amandamanopo

Kekecewaan mereka lantaran tidak dapat menerima kenyataan jika Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda memang hanya berteman di dunia nyata. Padahal para penggemar berharap jika keduanya menjadi sepasang kekasih seperti dalam sinetron “Mermaid In Love”.

Menanggapi tundingan jika selama ini menutupi hubungann ya dengan Esa Sigit, Amanda menyatakan tidak pernah berniat menutupi. Selama ini keduanya memang bersikap seperti biasa. Namun tidak dipungkiri jika mereka memang tidak ingin mengumbar kisah asmara yang saat ini sedang mereka jalani.

Amanda Manopo dan Esa Sigit ingin jika hubungan mereka hanya cukup mereka yang tahu. Tidak perlu dipublikasikan ataupun diumbar ke hadapan public. Tidak heran jika selama ini foto kebersamaan mereka sangat minim jumlahnya.

Hal itu sangat berbeda jauh dengan kebiasaan para selebritis Indonesia lainnya, yang sangat suka mengumbar kebersamaan mereka dengan pasangan melalui media sosial yang mereka miliki. Hal itu tidak sama dengan Amanda Manopo dan Esa Sigit.

Mereka tetap menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial, namun tidak terlalu mengumbarnya. Tampaknya keduanya memang lebih suka menjalani kisah cinta secara tertutup. Sebelumnya, setelah hubungan mereka mencuat ke publik, banyak pihak yang menyayangkan Amanda Manopo lebih memilih Esa SIgit dari pada Angga Aldi Yunanda.

baca juga : Amanda Manopo Beberkan Cerita Mermaid In Love Season 2, Seperti Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY