Kabar Gembira, Anak Kedua Anang Dan Ashanty Lahir Tepat Pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober !

0
2096
anak-kedua-anang-dan-ashanty
Copyright © liputan6

Kabar Gembira, Anak Kedua Anang Dan Ashanty Lahir Tepat Pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober !

indowarta.com– Kabar gembira sedang menyelimuti pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pada Jumat, 28 Oktober 2016 hari ini, Anak Kedua Anang Dan Ashanty telah lahir melalui operasi cesar. Kebahagian keduanya bertembah lantaran buah hati mereka telah lahir ke duania bertepatan dengan hari SUmpah Pemuda.

Dalam dokumen indentifikasi bayi yang merupakan Anak Kedua Anang Dan Ashanty tersebut dapat dilihat jika anak mereka yang kedua berjenis kelamin laki – laki. Bayi mungil tersebut lahir dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm.

Proses kelahiran Anak Kedua Anang Dan Ashanty ini dilakukan di Rumah Sakit Medistra, Gatot Soebroto,  Jakarta Selatan. Kelahiran sang bayi pada pukul 7.05 pagi. Tammpaknya bayi kedua dari pasangan musisi dan penyanyi ini tampak sehat.

Hal tersebut terlihat ketika bayi mungil tersebut sedang menangis di dalam tabung.  Dengan berbalutkan selimut, bayi tersebut menangis begitu keras. Itu menandakan jika bayi tersebut memang dalam kondisi sehat dan baik.

anak-kedua-anang-dan-ashanty-dokumen
Copyright © liputan6

Terkait dengan kelahiran Anak Kedua Anang Dan Ashanty ini, pihak manajeman Ashanti ikut membagikan foto yang memperlihatkan wajah bahagia Anang Hermansyah ketika menggendong bayi keduanya dari pernikahannya dengan Ashanty.

Ia juga tampak begitu lega ketika melihat wajah tampan sang anak yang barus aja lahir ke dunia tersebut. setelah pengumuman atas kelahiran Anak Kedua Anang Dan Ashanty ini tersebar, kolom komentar Instagram milik Ashanty pun kebanjiran ucapa selamat.

Bahkan sampai berita ini terbit, para penggemar belum juga berhenti untuk mengucapkan selamat pada pasangan ini. mereka mengungkapkan turut berbahagia dengan kelahiran putra kedua dari pasangan ini.

Terkait dengan nama Anak Kedua Anang Dan Ashanty ini, tampaknya pihak Anang maupun Ashanty belum ingin mengumumkannya secara langsung. Tampaknya mereka masih menentukan nama yang tepat untuk Putra yang merupakan buah hati kedua mereka tersebut.

Sementara itu, rencananya Ashanty dan Anang akan menemui wartawan untuk membagi kebahagiaan mereka pada Sabtu, 29 Oktober 2016 besok.

baca juga : Anang Dan Ashanty Berikan Wejangan Ini Untuk Aurel Hermansyah Dalam Hadapi Haters !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY