Sinopsis Bunga yang Terluka Episode 20 Hari Ini Jumat 28 Oktober 2016: Kemal Menculik Derin Dan Membuat Kader Menjadi Tersangka Penculiknya

0
3343
sinopsis-bunga-yang-terluka-2
Copyright © sinopsis-film-keren.blogspot

Kemal Menculik Derin Dan Membuat Kader Menjadi Tersangka Penculiknya

indowarta.comSinopsis Bunga yang Terluka hari ini di mulai ketika Kader masuk ke dalam rumah, Banu memarahinya. Kader tammpak emosi, sambil menangis ia pun mengatakan sesuatu pada Banu. Setelah itu Kader bergegas pergi dari rumah.

Di tempat lain, Feride menatap surat Toprak dan ragu untuk membacanya. Namun setelah mengetahui isinya, Feride pun tersenyum. Sementara itu, Gokhan sedang memperbaiki meja. Ia terkejut melihat Cemre datang ke tempatnya.

Sinopsis Bunga yang Terluka hari ini, setelah bertemu dengan Derin, Kader pun jalan – jalan bersama. Kader akhirnya membawa Derin ke sebuah Gudang tepung dan langsung menguncinya disana. Derin terus berteriak ingin keluar, namun Kader tidak peduli.

Banu terkejut mengetahui jika Derin telah menghilang. Di tempat lain, Feride datang ke ruangan Neriman dan terkejut melihat berkas caloon pengadobsian atas nama Kader. Sementara itu, setelah beberapa lama, Kader sadar atas perbuatannya pada Derin dan kembali ke Gudang.

Sinopsis Bunga yang Terluka hari ini Feride mendatangi Neriman dan meminta penjelasan akan berkas pengadobsian Kader. Dengan marah Neriman mengatakan alasannya pada Feride dan kemudian beranjak pergi. Di Gudang, Kader tampak bingung mendapati Derin tidak ada.

Ternyata Kemal telah membohongi Derin untuk dapat membawanya pergi dari Kader. Di tempat lain, Cemre dan Emine berbicara. Emine curiga dengan hubungan Cemre dan Gokhan. Kader mendatangi Meral dengan menangis.

Copyright © intifilm
Copyright © intifilm

Sinopsis Bunga yang Terluka hari ini Gokhan akhirnya mengatakan semuanya tentang kalung Cemre yang ada padanya kepada Emine. Emine terkejut mengetahui semuanya tentang Cemre. Emine tidak mau mengembalikan kalung Cemre paada Gokhan.

Banu tiba – tiba datang dan bertemu dengan Meral dan Hediya. Dengan emosi Banu menanyakan keberadaan Kader. Banu bergegas ke kamar Kader yang ada di asrama. Neriman melihatnya dan langsung mengikuti Banu.

Sinopsis Bunga yang Terluka hari ini, Banu menemukan Kader dan langsung memarahinya. Kader berusaha menjelaskan, namun Banu malah semakin emosi. Neriman dan Meral muncul mencoba menenangkan Banu.

Neriman terkejut mendengar apa yang telah dikatakan Banu terkait dengan hilangnya Derin dan juga Kader. Neriman terus membela Kader yang tampak begitu sedih. Banu menerima telepon dari seseorang dan pergi. Neriman berusaha menenangkan Kader.

baca juga : Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 19 Hari Ini Kamis 27 Oktober 2016: Neriman Akan Mengadopsi Kader, Songul Tidak Setuju

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY