Netizen Komentari Adegan Pelukan Natasha Wilona dan Kathy Indera Di Sinetron Anak Jalanan !

0
4847
Natasha Wilona dan Kathy Indera
Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Adegan Pelukan Natasha Wilona dan Kathy Indera di Anak Jalanan Bikin Muak Netizen !

Indowarta.com – Beredar dan viralnya video singkat Kathy Indera dan Hana Saraswati ‘membully’ Natasha Wilona cukup memberikan dampak besar. Khususnya pada sinetron yang mereka bintangi yakni Anak Jalanan RCTI.

Pasalnya tak sedikit fans yang mengaku mulai malas menonton kelanjutan cerita Anak Jalanan yang makin runyam. Bukan hanya dalam cerita, bahkan di kehidupan nyata hubungan antar pemain juga kurang membaik.

Semua itu berawal dari tersebarnya video Kathy Indera cs mengata-ngatai bintang  sinetron rtersebut, Natasha Wilona. Dalam video tersebut pemeran Melly itu tengah ‘mengumpat’ seseorang yang kemudian disinyalir sebagai pemeran Reva di Anak Jalanan.

Kathy Indera Dan Hana Saraswati
Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Hal tersebut tentu juga berpengaruh pada hubungan kedua bintang sinetron Anak Jalanan itu. Padahal jika berkaca pada kisah yang ada di sinetron, hubungan Melly (Kathy Indera) dan Reva (Natasha Wilona) cukup baik. Mereka diceritkan sebagai sahabat dekat yang saling mendukung satu sama lain.

Jika biasanya akting disetiap adegan Natasha Wilona, Kathy Indera dan Hana Saraswati kerap menuai pujian karena kekompakan mereka. Lain halnya dengan beberapa hari terakhir ini, Anak Jalanan pun jadi ‘sasaran’ netizen meluapkan respon terhadap video itu.

Terbukti, saat tim produksi mengunggah foto adegan di sinetron Anak Jalanan lewat akun Instagram pribadi, netizen langsung bereaksi. Wajah jika fans langsung sinis mendapati foto adegan syuting Anak Jalanan saat Reva memeluk Melly.

Natasha Wilona dan Kathy Indera
Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Foto tersebut menampilkan saat Melly yang diperankan Kathy Indera tampak sedih. Kemudian Reva mencoba untuk menghibur dan memeluknya. Sedangkan Boy (Stefan William) hanya bisa menyaksikan dua sahabat itu sedang bersedih.

Melihat kedekatan ini, fans pun tak kuasa untuk menahan melontarkan komu. entar. Tak sedikit yang kemudian menyindir adegan yang dinilai ‘palsu’ itu. “Pelukan yang tidak tulus,” sindir seorang netizen.

Palingan jg si ketek siap meluk wilo langsung mandi. Kan ogah meluk wilo wkwkw,” sahut netizen lain. “Kmaren si ketek bilang…peluk2 di akting klo aslinya ogah bngt…hemmm,” seru yang lain. “Haha cuma di sinetron aslinya melly itu sih amit amit” ujar yang lainnya.

Belum lama berhembus kabar yang menyebut bahwa Kathy Indera dan Hana Saraswati tidak ikut syuting Anak Jalanan untuk sementara waktu akibat video tersebut.

Baca Juga : Dampak Buruk Yang Dirasakan Pihak Anak Jalanan Usai Video Bully Kathy Indera !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY