Inilah Video Youtube Hot DJ Butterfly yang Beredar Luas Sebelum Ditangkap Petugas Imigrasi Di Bali !

0
14980
Video Youtube Hot DJ Butterfly
Copyright ©Kepri News

Ditangkap Petugas Imigrasi Di Bali, Begini Sosok DJ Butterfly yang Dikenal Hot !

Indowarta.com – DJ Katty Butterfly atau DJ Butterfly mendadak jadi sorotan media pemberitaan dan dunia maya. Kemunculannya benar-benar membuat heboh para penduduk maya lewat aksi kontroversial dan sensual saat beraksi diatas panggung.

Bukan hanya lewat Instagram, foto dan video hot miliknya mulai tersebar luas dijejaring canal Youtube. Berbagai video hot DJ Butterlfy sendiri viral dan marak di Youube sebelum dirinya ditangkap oleh petugas Imigrasi di Bali.

Beberapa video menampilkan aksi erotis sang DJ (Disk Joykec) menampilkan kemahirannya dalam mengatur lagu/musik. Banyak yang belakangan membicarakan sosoknya karena dinilai sangat hot. Pada salah satu video menampilkan aksi DJ Butterlfly manggung dengan goyangan-goyangan menggoda.

Video Youtube Hot DJ Butterfly
Copyright ©Youtube

Tak hanya itu saja, ia juga mengenakan pakaian yang cukup seksi dan minim hingga memperlihatkan dengan jelas bagian-bagian tertentu miliknya. Dengan irama yang telah diatur sedemikian rupa, ia berjoget dengan sangat puas dan penuh hasrat.

Siapa yang menonton pasti dibuat ‘panas dingin’ karena aksinya tersebut. Dengan piawai ia berjoget dan terus memutar alunan musik. Lantas seperti apa sosok DJ Butterfly sebenarnya ?

DJ Butterfly sendiri diamankan di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Minggu (30/10/2016) karena penyalahgunaan IMTA atau Izin Mempekerjakan Tenaga Asing dengan nama asli Poltee Kattarey asal Thailand.

Video Youtube Hot DJ Butterfly
Copyright ©Instagram/djbutterfly36

Ia sendiri diamankan oleh tim imigrasi di Restoran House Been, Gate 1 C Terminal Keberangkata Dosmetik Bandara I Gusti Ngurah Rai sekitar pukul 15.00 WITA. Ia sendiri diketahui berangkat ke Jakarta menggunakan pesawatt Lion Air JT-037 nomor tempat duduk 31 K, dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 WITA.

Adapun dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh DJ Butterfly adalah penyalahgunaan IMTA yang menyebutkan bahwa ia bekerja bukan sebagai seorang DJ, melainkan penari. Terlebih lokasinya hanya berada di wilayah Jakarta. Dan seandainya ada kegiatan diluar Ibu Kota, maka itu adalah sebuah penghargaan.

DJ Butterfly ditangkap dan dibawa dari dalam gedung terminang menuju pintu kedatangan domestik sekitar pukul 15.30 WITA. Tak ayal penangkapan DJ Butterfly ini langsung menjadi pusat perhatian orang yang ada disekitar.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Makin Dewasa, Mulai Berani Jajaki Dunia Malam Dengan Geluti Profesi DJ, Saingi…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY