Curhatan Pilu Guru Hevny Yanita Sarifudin Terjang Lumpur Demi Mengajar ini Bikin Viral Di FB !

    0
    1364
    Curhatan Pilu Guru Hevny
    Copyright ©Detak Media

    Viral Di FB, Curhatan Pilu Guru Hevny Yanita Sarifudin Terjang Lumpur Demi Mengajar Bikin Netizen Simpati !

    Indowarta.com – Julukan Pahlawan Tanpa Jasa memang pantas disematkan bagi seorang pengajar atau Guru. Perjuangan seorang guru demi memberikan ilmu kepada murid-muridnya memang seolah tak bisa dibalas dengan apapun.

    Kegigihannya dalam mengajarkan ilmu sungguh-sungguh luar biasa. Bahkan apapun mereka lalukan termasuk jika sampai harus menerjang lumpur. Hal itulah yang dialami oleh seorang guru cantik asal Palembang, Hevny Yanita Sarifudin.

    Ketika masyarakat Ibu Kota Jakarta dan beberapa Kota maju sudah bisa menikmati berbagai transportasi yang aman dan nyaman. Pemandangan berbeda justru terjadi di masyarakat yang berada di daerah pelosok. Hal tersebut coba diungkapkan oleh Hevny melalui curhatan pilu yang ia rasakan.

    Curhatan Pilu Guru Hevny
    Copyright ©line today

    Berawal dari sosial media Facebook (FB), Hevny mencoba untuk mencurahkan isi hatinya. Bahkan curahan hati Hevny tersebut belakangan menjadi viral di media sosial khususnya FB yang memang memiliki banyak pengguna.

    Dalam sebuah postingan di FB pada tanggal 28 Oktober lalu, Hevny yang tak lain adalah seorang guru asal Palembang ini bagaimana perjuangannya menuju tempat ia mengajar. Perjalanan sulit dan berat harus ia rasakan setiap hari demi memenuhi tugas dan kewajibannya sebagai seorang guru.

    Ia pun mengungkapkan keinginannya agar pemerintah lebih memperhatikan masyarakat di daerah pelosok yang kurang memang terkadang disisihkan. “Tolong ih pemerintah perhatikan kami yang tinggal di daerah pelosok ni. Setidaknya perbaiki jalan mekakau ni,” tulis Hevny Yanita Sarifudin.

    Curhatan Pilu Guru Hevny
    Copyright ©Facebook/Hevny Yanita Sarifudin

    Dengan hati lapang dan sabar, Hevny yang sudah berdandan bersih, rapi dan wangi dengan berbesar hati ia harus merelakan pakaiannya yang bersih menjadi kotor karena lumpur. Demi mendidik anak bangsa, ia ikhlas melalukannya setiap hari.

    Tapi ini demi mendidik anak bangsa, kami ikhlas walau setiap hari terbalik terus…. hahahaha,” lanjutnya.

    Yap, itulah sosok Hevny yang mencoba untuk tegar dan tetap bisa tertawa meskipun tubuhnya harus dipenuhi dengan lumpur tiap kali bertugas mengajar.

    Beragam foto-foto Hevny, si guru cantik asal Palembang dengan pakaian dan motor yang telah kotor terkena lumpur pun banyak di share di FB. Tak sedikit yang merasa simpati pada pengabdian Hevny. Di FB berbagai pujian pun mengalir untuknya.

    Pengadian total. Allah SWT yang membalas niat tulus ikhlas. Aminn,” ujar seorang pengguna FB (Facebook).

    Baca Juga : Tewasnya Riska Cibel Saat Nyeting Motor Menabrak Pembatas Jalan Ini Bikin Viral Di FB…

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY