Suara Lee Min Ho dalam “Painful Love” Menggetarkan, The Heirs China Akan Segera Digarap !!

0
7335
Lee Min Ho
copyright ©kpopwith

Pemeran  Kim Tan dalam Film The Heirs China akan diperankan oleh Shen Yilun

Indowarta.com –  Nama Aktor Lee Min Ho di dunia  akting memang sudah tak lagi diragukanlagi. Ia memang digadang sebagai Aktor paling Populer di Korea Selatan saat ini . hal tersebut tentu tak berlebihan karena Lee Min Ho merupakan Aktor Model, dan Skaligus penyanyi  dengan bayaran termahal.

Aktor dan kekasih Suzy Miss A ini mulai melejit lewat Drama Boys Before Flowers (BBF) dan The Heirs. Dalam Drama The Heirs ternyata Lee Min Ho Juga menyimbang suara emasnya dalam Soundrack yang memiliki makna haru di dalamnya.

Soundrack tersebut diberi judul “Painful Love” nada kepedihan memang telah dipertunjukkan Lee Min Ho sejak lagu awal dimulai. Sedih dan sangat haru langsung membius siapa saja yang mendengarkan Lagu “Painful Love” Lee Min Ho.

Lee Min Ho 2
copyright ©Youtube

Lagu “Painful Love” sendiri  merupakan bagian dari soundtrack dari drama Seri The Heirs yang dirilis tahun 2013.  Walayu memang terbilang tiga tahun yang lalu namun lagu Lee Min Ho ini ternyata masih ketchi didengarkan.

Lagu “Painful Love” Lee Min Ho ini ditulis Liriknya oleh Kang Yi Deun dan Di Komposeri oleh Hwang Chan Hee.  Bahkan sanking mendalam artinya tersebut membuat  Lee Min Ho menyanyikannya dengan penuh penghayatan.

Hal ini tenmtu langsung membawa nuansa Cinta yang menyakitkan jadi lebih terasa. Nuansa cinta yang sangat menyentuh  pun serasa sukses di sugihkan oleh Lee Min Ho. Hingga kini  lagu Painful Love Lee Min ho masih banyakdiburu leh Penggemarnya.

The Heirs
copyright ©SBS

Bahkan dari banyak Uforia dari Drama The Heirs ini China membuat Versi Layar lebar dari Drama The Heirs, Fans Lee Min Ho sudah pasti menyambut antusias  Drama dari Idolanya. Namun pemeran  Kim Tak tak lagi diperankan oleh Lee Min Ho, Kin Tan akan diperankan oleh Shen Yilun.

Penggarapan Film The Heirs ini akan diperoduksi oleh Hwa & Dam Pictures  dengan Happy Era Media Int’I Co. penggarapan Film The Heirs China ini  dikarakan banyak permintaan The Heirs untuk dibuatkan Film.

Walau mengadaptasi Dari The  Heirs Korea Selatan namun Film The Heris China ini dijanjikan tak akan sama dengan The Heirs asli dari Korea Selata.  Lantas begaimana Film The Heirs China ini, akanlah bertaburan Barang – barang mewah seperti The Heirs Korea Selatan ?

BACA JUGA : Pamer OOTD Dengan Make Up Sempurna, Suzy Miss A Kekasih Lee Min Ho Kok Malah Dihujat Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY