Pelukan Hangat Inul Daratista Iringi Kepulangan Sarah ‘Tasikmalaya’ Di Grup 1 D’Academy 3 indosiar !

0
2372
Inul daratista
Copyright liputan6

Walau Tersenggol Sarah Tasikmalaya Dapat Kenangan Indah Dari Inul Daratista

Indowarta.com –  Kontes menyanyi dangdut  yang digelar di Indosiar  yang  ini memang telah bganyakmenarik perhatian dari para pemirsa. Walau sudah memasuki season 3 namun Kontes ini tetap mencuri perhatian dari Pemirsa dantermasih pendukung Kontestan.

Malam Konser D Academy 3 kemarin telah rampung  digelar.  Yang  harus puas tersenggol dari Kompetensi menyanyi dangdut ini adalah Sarah pada Konser D Academy 3 final Result pada Selasa  (15/03) malam.

Meskipun ia harus terseggol ternyata ia mendapatkan pelukan hangat dari  Bos Inul Vizta atau Inul Daratista ini. ia yuang tercatat berjuang diatas panggung, Sarah menyanyikan lagu yang bertajuk “Cinta Terisolasi”.

Sarah Tasikmalaya D Academy 3

Penampilan yang cukup stabildi perotontonkan Sarah di Depanpada Komentator dan Juri D Academy 3. Sehingga tak heran jika Sarah mendapatlkan banyak pujian dari para Juri dan Komentator yang hadir. Lantas jika Sarah menunjukkan kemampuan terbaiknay namun kenapa dia bisa tersenggol pada Konser Nominasi kemarin?

Pujian awal untuk Sarah datang dari Juri Rita Sugiartoyang mengatakan Penampoilan sarah sangat keren., Dilanjutkan  Komentator Nassar dan Dewi Gita yang juga sama – sama memberikan pujian terhadapnya.

Pujian pun dilanjutkan dari Para Komentator dan juri D Academy 3 lain., namun ternyaat moment menyenangkan dari Sarah pun akhirnya berajkhir saat Host membacakan Pengumukan konstestan D Academy 3 yang harus tersenggol.

Sarah Dipeluk Inul Daratista D Academy 3
Twitter Indosiar

Inul Daratista  pun memberikan pelukanhangat untuk Sarah usai pengumuman tersebut dibacakan. Tak hanya Inul Daratista saja namun Iis Dahlia pun turut memberikan pelukan hangat pada Sarah yang harus pulang ke Tasikmalaya saat penghujung Konser D Academy 3.

Bahkan dari moment Langka tersebut Inul juga memberikan Kecupan di kening Sarah dan mengusap bahu Sarah. Inul tampak menguatkan Kontestan asli Tasikmalaya tersebut. InulDaratista juga sempat mengusap Lembut Pipi Dari Sarah Tasimkalaya.

Konser 15 Besar D Academy 3 ini  akan terus berlanjut walaupun Sarah  harus terhenti langkahnya. Konser D Academy 3  babak selanjutnya akan dijalankan  dan akan menyisakan kontestan dengan Kemampuan Mumpuni dan Dukungan yang  Luar Biasa.

Saksikan terus Konser Lanjutan D Academy 3 pada Pukul 18.30 WIB hari ini  tentu hanya di Indosiar.

BACA JUGA : Jadwal D’Academy 3 : 20 Besar D’Academy 3 Siap Rebut Posisi Terbaik, Ini Peserta Dari Grup 4 yang Kan Bertanding Malam Ini !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY