The Legend Of The Blue Sea Kembali Rilis Teaser Pamerkan Cantiknya Jun Ji Hyun !

0
3468
Jun Ji Hyun di The Legend of the Blue Sea
Copyright ©soompi

Foto Teaser Terbaru The Legend Of The Blue Sea Perlihatkan Kecantikan Jun Ji Hyun Yang Mempesona

Indowarta Hiburan – Drama Korea The Legend of the Blue Sea memang menjadi drama yang banyak dinantikan oleh pecinta K-Drama. Pasalnya drama yang memasangkan artis papan atas Korea yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun siap menyapa pemirsa di layar kaca mulai pekan depan. Untuk menggoda para fans, tim produksi kembali merilis beberapa foto teaser adegan terbaru. Foto tersebut memperlihatkan karakter yang dibintangi Jun Ji Hyun sebagai putri duyung tengah beradaptasi dengan dengan kehidupan manusia.

Jun Ji Hyun dalam drama The Legend of the Blue Sea ini memang memerankan karakter putri duyung bernama Shim Chung. Aktris cantik ini pun menunjukkan banyak ekspresi kocak bagaimana kala ia harus beradaptasi dengan kehidupan manusia di masa modern.

The Legend Of The Blue Sea kembali rilis teaser pamerkan cantiknya Jun Ji Hyun. Dalam sebuah foto terlihat bintang drama ‘Man From The Star’ ini duduk sambil memegang dan memainkan dua HP di kedua tangannya. Kemungkinan saja putri duyung cantik tersebut tengah berusaha mencari tahu apa fungsi barang yang ia pegang itu.

Jun Ji Hyun di The Legend of the Blue Sea
Copyright ©soompi

Selain itu ada pula foto teaser The Legend of the Blue Sea yang menunjukkan Jun Ji Hyun dengan tampilan close up di luar ruangan. Hadir dengan dibalut kemeja biru soft, aktris 35 tahun tersebut memperlihatkan wajahnya yang begitu cantik meskipun dengan riasan make up yang cukup tipis.

Bahkan dalam foto teaser lainnya para fans langsung dibuat terpesona dengan foto candid dari Jun Ji Hyun di drama Korea The Legend of the Blue Sea. Kecantikannya aktris satu ini memang benar-benar terpancar dan begitu mempesona meskipun Ji Hyun baru saja melahirkan anak pertamanyaa pada bulan Februari 2016 lalu.

Untuk diketahui drama Korea The Legend of the Blue Sea sendiri akan mulai ditayangkan pada 16 November 2016 mendatang di SBS. Drama ini tayang setiap hari rabu dan Kamis mengisi slot drama yang ditinggalkan ‘Jealousy Incarnate’ dari Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin dan Go Kyung Pyo. Drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini siap menjadi drama populer di penghujung tahun 2016 dimana juga mendatangkan aktris Krystal f(x) dan aktor Cha Tae Hyun sebagai cameonya.

baca Juga INILAH, ,DERETAN ALASAN KENAPA DRAMA KOREA THE LEGEND OF THE BLUE SEA MEMANG PATUT UNTUK DITUNGGU !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY