Wow, ,Deretan Selebritis Hollywood Ini Mengancam Akan Hengkang Dari AS Lho Jika Donald Trump Jadi Presiden !

0
3258
Donald Trump dan Hillary Clinton
Copyright ©The Guardian

Donald Trump Tuai Banyak Kecaman, Peluang Besar Hillary Clinton Jadi Presiden Terbuka Lebar !

Indowarta.com – Setelah gencar melakukan kampanye, akhirnya Pilpres digelar pada 8 November waktu Amerika. Persaingan cukup sengit pun terjadi diantara dua kandidat Donald Trump dan Hillary Clinton. Namun sepertinya kancah Hollywood menyerahkan mayoritas suara untuk Hillary Clinton.

Pernyataan-pernyataan kontroversial yang kerap dilontarkan Donald Trump sendiri tak jarang membuat banyak pihak merasa geram. Bukan hanya kalahan masyarakat, namun juga deretan selebriti-selebriti Hollywood.

Seperti yang dilansir dari CNN, beberapa dari selebriti tenama pun bahkan sampai mengancam akan pergi meninggalkan AS jika sampai Donald Trump menang dalam pilpres kali ini. Mereka menolak keras jika Trump menjadi presiden Amerika.

Diungkapkan oleh sederet selebriti, jika sampai Trump yang kerap menyingung soal imigran dan Muslim tersebut berhasil merebut Gedung Putih, mereka tak rela dan mengaku lebih baik pergi dari AS atau pindah planet lain.

Donald Trump dan Hillary Clinton
Copyright ©Netivist

Salah satunya adalah Cher. Lewat akun Twitter, ia menuliskan jika dirinya akan pindah jauh seandainya Donald Trump menang pilpres. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengaku tak ingin berada di Bumi. “Jika dia (Donald Trump) terpilih, saya pindah ke Jupiter,” kicaunya.

Hal serupa juga disampaikan oleh pembawa acara sekaligus komedian Jon Stewart. Ia juga memilih untuk pindah ke planet. “Saya akan naik roket dan pergi ke planet lain, karena jelas planet ini jadi gila,” katanya.Selebriti lain yang menentang kemenangan Donald Trump dalam pilpres adalah Bryan Canston. Ia lebih memilih untuk pergi ke Kanada yang sangat terbuka untuk warga negara baru.

Ada juga aktris Amy Schumer yang kontra sekali dengan kepemimpinan Donald Trump. Ia bahkan sampai rela dicibir karena aksi penolakannya. Amy Shcumer sendiri lebih pro pada Hillary Clinton dan mendukungnya.

Masih ada jajaran selebriti Hollywood lainnya yang melakukan penolakan keras pada pencalonan Trump seperti Clesea Handler, Barbra Streisand hingga Lena Dunham.

Pemandangan lain justru terlihat berbeda pada sosok Hillary Clinton yang memperoleh banyak dukungan, khususnya dari kalangn artis. Bagaimana tidak, nama-nama selebriti besar Hollywood seperti Taylor Swift, Katy Perry, Bon Jovi hingga Lady Gaga antusias memberikan dukungan saat kampanye pilpres untuk Clinton.

Baca Juga : Katy Perry Bikin Heboh Saat Kampanye Tak Pakai Busana Di Tempat Umum Hingga Ditangkap…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY