Begini Cerita Gangaa Season 2 SCTV yang Akan Masuk Episode Terakhir Hari Ini !

0
18677
Copyright ©Instagram/
Copyright ©Bintang

Mengintip Cerita Gangaa Season 2 Episode Terakhir Di SCTV !

Indowarta – Gangaa Season 1 telah sukses menayangkan kisah-kisah yang sangat seru. Dan untuk memanjakan penggemar setia, pihak produksi juga menyuguhkan Gangaa Season 2.

Banyak penggemar yang ketagihan dengan setiap episode yang di suguhkan, jalan cerita dirasa tak membosankan membuat drama ini banayk penggemar di India maupun Tanah Air. Gangaa Season 2 memang menceritakan kisah dirinya saat menginjak usia dewasa.

Dan serial ini akan mengakiri episodenya, yuk kita intip sedikit Gangaa Season 2 episode terakhir!!

Zoya melihat Krisna yang tengah duduk sendiri, dan pada saat itu dia mengawasi jauh dari lokasi sekolah. Dan ia pun memiliki suatu rencana jahat, sontak Zoya merasa senang sekali lantaran rencana yang sangat licik itu berhasil di lakukan.

Begini Cerita Gangga Season 2 SCTV yang Akan Masuk Episode Terakhir Hari Ini !
Copyright ©TabloidBintang

Kemudian Zoya meminta Sonu menelepon Sagar. Dan Sonu mengatakan pada Sagar kalau dirinya melihat Krishna tengah dududuk sendirian.

Gangaa Season 2 , Setelah Sonu mengatakan semuanya, Sagar tiba-tiba merasa cemas sekali dengan Krisna, dan ia segera mendatangi tempat yang di maksud Sonu. Sesampainya disana, ternyata Sagar sudah mengetahui bahwa Krishna sudah di keluarkan dari sekolah lantaran menunggak biaya administrasi sekolah selama berbulan-bulan.

Sagar merasa sangat bingung, waktu itu ia bingung harus berbuat apa. Lalu dirinya menceritakan pada Gangaa.

Mengetahui hal itu, hati Gangaa tergerak untuk membantu Krisna yang sedang mengalami kesusahan tersebut. Nampaknya Gangaa tak cukup memiliki uang yang banyak untuk melunasi tunggakan sekolah Krisna.

Lantas ia berfikir bagaimana bisa dia mendapatkan uang sebanyak itu, Gangaa pun berfikir untuk menjual semua perhiasan yang pernah di berikan Zoya untuknya.

Alih-alih untuk mendapatkan uang, Gangga malah di tuduh sebagai pencuri, Gangaa sontak kaget ternyata perhiasan pemberian Zoya itu semua perhiasan palsu, pada saat itu dirinya juga tersadar ternyata ia sudah di tipu oleh Zoya.

Gangaa merasa sangat sedih sekali karena kepercayaannya telah di hianati. Gangaa pun di bawa ke kantor polisi atas tuduhan sebagai pencuri.

Akankah Gangaa di penjara atau tidak? Saksikan terus Gangaa Season 2 episode terakhir hari ini.

BACA JUGA : Duet Aliando Syarief dan Jessica Mila dalam Detak Cinta Memang Jadi Trending Topik, Tapi Aduh Ratingnya . . .

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY