Transformasi Melanie Trump Dari Model Hot Hingga Jadi Ibu Negara Amerika Serikat !

0
1983
melanie-trump-dan-keluarga
Copyright © Getty Images

Melanie Trump Jadi Ibu Negara Amerika Serikat !

indowarta.com– Pada pemilihan umum untuk memilih Presiden Amerika Serikat yang dilaksanakan pada Kamis, 8 November 2016 waktu setempat, Donald Trump telah memenangkan pemilihan tersebut. ia pun telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat di damping sang istri Melanie Trump.

Dan mulai saat ini, Melanie Trump yang sebelumnya memiliki kehidupan penuh kontroversi, akan berubah menjadi seorang Ibu Negara. Kali ini akan dibahas jejak dari Ibu Negara Amerikan Serikat yang kali ini.

Perlu diketahui jika ada fakta yang tidak dapat dipungkiri jika membicarakan tentang wanita kelahiran Slovenia, 26 April 1970 tersebut. Selain ia adalah seorang model yang cukup terkenal, Melanie Trump juga memiliki kemampuan untuk berbicara dengan lima Bahasa, yaitu Slovenia, inggris, Prancis, Serbia dan Jerman.

Melanie juga merupakan ibu negara pertama Amerika Serikat yang tumbuh dari negeri komunis yaitu Yugoslavia. Banyak yang mengatakan saat menjadi model ratu kecantikan, banyak yang menilai jika Melanie merupakan model hot yang pernah berpose tanpa busana.

melanie-trump
Copyright © Getty Images

Sebagai seorang model, Melanie Trump telah menjajaki kariernya tersebut sejak usia 16 tahun. sampai akhirnya semua kerja kerasnya membuahkan hasil pada saat usianya 18 tahun. ia mendaoatkan kontrak dari sebuah agensi model yang ada di milan, Italia.

Dan selama 8 tahun Melanie Trump bekerja untuk sejumlah rumah mode yang ada di Italia dan Prancis. Sampai akhirnya a pindah ke New York dan kemudian ke Amerika Serikat. Disinilah pertemuannya dengan Donald Trump berawal.

Awalnya Melanie Trump sempat menolak Donald yang ingin berkenalan dengannya. Hal itu lantaran Donald banyak memiliki wanita yang dekat dengannya. Sampai akhirnya keduanya saling berkencan. Setelah merasa cocok pada pria pemilik organisasi Miss Universe  keduanya pun menikah.

Dari pernikahannya dengan Melanie Trump, Donald dikaruniai seorang putra pada tahun 2006. Sang putra dinamai Baron William Trump. Saat terpilih menjadi seorang Presiden Amerikan Serikat, Donald memberikan pidatonya ditemani sang istri dan putranya. Tidak lupa putrinya yang bernama Ivanka.

baca juga : Wow, ,Deretan Selebritis Hollywood Ini Mengancam Akan Hengkang Dari AS Lho Jika Donald Trump Jadi Presiden !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY