Usai Menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista Beberkan Kehidupannya yang Makin Bahagia !

0
4017
foto-hot-mesra-celine-evangelista-1
Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Inilah Kehidupan Stefan William Dan Celine Evangelista Setelah Menikah !

indowarta.com– Mulai 10 November 2016 lalu, pasangan Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi menjadi pasangan suami dan istri. Pernikahan mereka yang dilakukan di Bali memang sengaja dilangsungkan secara tertutup untuk media.

Tamu yang hadir juga hanya para keluarga dan kerabat serta sahabat dekat mereka saja. Setelah menikah, Celine Evangelista dan Stefan menyatakan kebahagiaan mereka dan makin terlihat mesra dalam sejumlah kesempatan.

Setelah menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista mengaku lebih menikmati keadaan sekarang dan juga lebih dapat mengenal tentang suaminya luar dalam. Ia juga mengatakan jika dirinya begitu senang lantaran telah ada seseorang yang selalu disampingnya saat ini.

Model 24 tahun ini juga menyatakan perbedaan ketika masih pacarana dan setelah menikah dengan Stefan William. Stefan dapat menjadi suami yang sangat baik untuknya, juga selalu mengerti akan dirinya. Ditanya masalah kedewasaan, Celine mngungkapkan jika sejak pacarana aktor 23 tahun tersebut sudah selalu memperlihatkan sisi dewasanya.

Celine Evangelista Mencintai Stefan William
Copyright ©Instagram/malibu62studio

Setelah menikah, tampaknya pasangan ini juga terlihat lebih dapat menikmati kehidupan barunya. Bahkan Stefan William juga telah terbiasa menikmati perannya sebagai seorang suami sekaligus ayah. Ia juga telah mulai terbiasa mengantar jemput kedua anaknya yang masih sekolah.

Sementara itu, sebelumnya kabar miring yang menerpa pasangan Celine Evangelista dan Stefan William tidak juga berhenti walaupun keduanya sudah bahagia setelah menikah. Keduanya disebut – sebut masih memiliki tungkakan utang biaya resepsi pernikahan mereka.

Kabar ini mulai mencuat ketika salah satu akun gossip Instagram mengcapture foto komentar dari salah satu seorang netter yang mengaku sebagai seorang yang mengurus pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William yang di adakan di Bali.

Pengurus ini juga mengancam akan merusak nama baik mereka. Karena Celine Evangelista dan Stefan tidak kunjung bayar. Ia menunggu sampai pukul 7 malam. Dalam kicauannya, netter tersebut mengatakan jika tunggakan yang harus dibayar sebanyak 10 juta.

baca juga : Stefan William dan Celine Evangelista Kepergok Datangi Dokter Spesialis Kandungan, Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY