Pantaskah Mermaid In Love Sabet Gelar Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2016 Kali Ini?

0
2401
Pantaskah Mermaid In Love Sabet Gelar Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2016 Kali Ini?
Copyright ©sctv

Mermaid In Love Akan Rebut Gelar Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2016, Pantaskah ?

Indowarta – SCTV akan kembali menggelar ajang penghargaan bergengsi yang akan diselenggarakan 8 hari lagi. Tepatnya pada tanggal 30 November 2016 SCTV akan menayangkan Malam Puncak SCTV Awards 2016.

Para peraih nominasi pun sudah berlomba-lomba untuk meminta dukungan dari para fans untuk menjadi pemenang di ajang SCTV Awards 2016.

Hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, 3 kategori nominasi yang dianggap  paling prestisi adalah kategori Aktor Utama, Aktris Utama, dan Sinetron Paling Ngetop.

Dan masih seperti tahun lalu, SCTV juga membuat prediksi dan melihat peluang siapa yang akan menjadi pemenang di 3 kategori tersebut. Dan siapa yang akan memenangkan kategori tersebut?

Ini adalahbagian akhir yang akan memuat pprediksi untuk kategori Sinetron Paling Ngetop. Hmm kira-kira siapa ya yang akan tampil sebagai pemenang?

Tahun keempat produksi Starvison Plus menemani waktu sahur pemirsa setia SCTV dengan menghdirkan Trio Semprul. Sebenarnay 3 Sempruuul mungkin tak sesatir Para Pencari Tuhan.

Namun kontennya cukup dibilang nyaris sama. Memanjakan penonton dengan tanpa menggurui lewat adegan-adegan yang sederhana yang biasa kita temui sehari-hari.

Akankan 3 Sempruuul mampu meraih piala tersebut?

Atau Mermaid In Love yang akan merebutnya?

Berakhirnya sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala sempat membuat SCTV limbung di papan rating. Namun kehadirna Mermaid In Love mampu mendongkrak kembali rating yang sempat menurun.

Fenomena ledakan Mermaid In Love mengingatkan para pemirsa setia dengan sinetron yang di bintangi oleh Aliando Syareif tersebuut.

Para pemain muda banyak menjadi idola mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Amanda Manopo yang berperan sebagai Ariel, kostum yang di pakainya juga menjadi tren, bahkan dari kalangan artis pun juga ikut demam kostum Mermaid.

Mermaid In Love Season 2
Copyright ©Instagram/Wowkeren

Hal ini juga di barengi dengan melejitnya rating yang mampu tembus hingga peringkat 2. Pada di puncak jaya-jayanya, Mermaid In Love dirasa menjadi kandidat terkuat yang akan meraih predikat Sinetron Paling Ngetop tahun ini.

Selain Mermaid In Love, spertinya Pangeran 2 juga akan menyusul. Namun di episode pertamanya mendarat di peringkat 3 data rating.

Dan sinetron Para Pencari Tuhan yang masih bertahan sampai jilid 10, apakah sinetron ini yang akan memenangkannya?.

Selain Para Pencari Tuhan, akan juga ada Surga Yang Ke 2 yang akan meyusulnya menjadi pesaing.

Sampai saat ini para pemirsa setia SCTV semakin dibuat penasaran, So tunggu apalagi dukung sinetron favorit kamu di ajang SCTV Awards 2016 !

BACA JUGA  : Sst , ,Ini Lho Bocoran Jadwal Tayang Mermaid In Love 2 Dunia di SCTV, Kapan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY