Dikalahkan TBNH, Sutradara Anak Jalanan Tampung Semua Masukan yang Diolontarkan Oleh Fans !

0
1432
Stefan William Anak Jalanan
Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Akhirnya Akbar Bhakti Bersedia Tamoun Semua Masukan Dari Fanns Anak Jalanan, Setelah Dikalahkan TBNH !

Indowarta – Semakin ketatnya persaingan sinetron Tanah Air, namun “Anak Jalanan” mampu menduduki nomor satu. Namun sayangnya,  sinetron yang di bintangi oleh Stefan William tersebut harus mengalah dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Pada episode yang di tayangkan pada hari sabtu kemarin, sinetron RCTI tersebut harus rela berada di urutan dua rating acara televisi. Sinetron garapan SinemArt itu hanya berhasil meraih TVR 5,7 poin dan sebesar 24,2 persen.

Sedangkan sinetron Tukang Bubur Naik Haji berhasil menduduki peringkat pertama dengan hasil TVR 6,4 poin dan Share 24,3 persen.

Melihat peroleha ini, sejumlah netter langsung mengkritik sinetron yang di sutradarai oleh Akbar Bhakti tersebut. Mereka beranggapan jika penambahan pemain baru yang membuat rating sinetron Anak Jalanan  menurun.

Spertinya Akbar Bhakti menyadari jika kritikan dari para fans demi kemajuan sinetronnya. Tak heran jika baru-baru ini Akbar membuka sesi terima kritik dan saran lewat akun instagram serta Twitter.

“Sarann kritik akn sllu di prhtikan ditmpung kt ssuaikan dg kebutuhan cerita tdk semuanya bisa terakomodir scra cpat ‘proses #AnakJalanan,”

Itulah yang di tuliskan Akbar Bhakti untuk para fans Anak Jalanan.

Kesempatan baik inipun tentu di manfaatkan para fans secara baik, para fans setia Stefan William dan Natasha Willona langsung membanjiri postingan tersebut.

Dikalahkan TBNH, Sutradara Anak Jalanan Tampung Semua Masukan yang Diolontarkan Oleh Fans !
Copyright ©Instagram/akbar_bhakti

@el** Om @akbar__bhakti [email protected] ..klo fans y reva minta @bramastavrl ..masuk Aj…fans @stefannwilliam boleh dong @celine_evangelista ..

Komentar netter tersebut membuktikan jika ia juga menginkan Celine Evangelisa dimasukkan dalam sinetron Anak Jalanan. Akhir-akhir ini nama Verrel Bramasta sering disebut-sebut para netter untuk di masukkan dalamm sinetron tersebut.

@la** Boy ganti aja sama @bramastavrl om @akbar__bhakti …biar kita srmangat lagi nonton nya….nonton steven dh bosen banget …

@iz** Verrel masukin AJ om , biar seruuu. Gak bosen liatnya. Pasti bnyak yg suka

@th** Om @akbar__bhakti yg baik hatii…tmbahin donk PU ny @bramastavrl nd bnyk yg stuju am @natashawilona12 pleasee om jgn yg aneh2 nambahin pemainny

@ca** @akbar__bhakti brati usul PU’ny yg d’ganti @bramastavrl jg baru d’proses ya pak..sdh pda berharap..

@am** Ammar zoni jgn dihilangkan om,,ammar bkin seru om..fight’y keren,alami…biy aja yg diganti sma verrel gtu,,si steff udh basi,ngebosenin

Tunggu aja ya gimana kelanjutan dari sinetron Anak Jalanan nantinya 😉

BACA JUGA : Stefan William Dijodohkan Dengan Mila, Natasha Wilona Makin Dekat dengan Rocky Dalam Sinetron Anak Jalanan Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY